Yuk Belajar Bahasa Inggris Gratis Bersama Komunitas Belajar IEC

Monday, August 13, 2018
Indramayu English Club (IEC)

Satu lagi komunitas yang ingin memberikan kontribusi positif terhadap pendidikan di Indramayu yakni IEC (Indramayu English Club). Komunitas ini didirikan oleh Ade Suyitno MBA yang merupakan pendiri dari EnglishForAll.id.  

IEC atau Indramayu English Club merupakan komunitas belajar bahasa Inggris dan persiapan beasiswa di Indramayu. Selain itu tujuan dari komunitas ini adalah membina generasi muda Indramayu agar mempunyai kompetensi internasional, bisa berbahasa Inggris dan siap dalam mendapatkan beasiswa studi dalam ataupun ke luar negeri. 

Komunitas yang baru satu minggu dibuka ini, sekarang sudah memiliki anggota hingga 41 orang, dengan 16 anggota belajar tatap muka di Islamic Center dan 25 anggota lainnya belajar melalui grup WhatsApp secara online, demikian ungkap Ade Suyitno MBA, kepada kami (BloggerMangga.com). 

"Iya, jadi komunitas ini dibentuk sebagai wadah belajar dan saling menginspirasi. Model belajar ada dua cara yakni bisa belajar tatap muka di Islamic Center Indramayu setiap Minggu pagi atau bisa belajar secara online lewat WhatsApp."  

“Harapannya ke depan semakin banyak pemuda Indramayu bisa bahasa Inggris dan dapat beasiswa kuliah baik di dalam maupun Luar Negeri." Demikian imbuh Ade Suyitno atau yang akrab dipanggil Adeino ini. 

Jika Anda ingin bergabung dalam komunitas Indramayu English Club ini caranya sangat mudah dan bisa langsung menghubungi kontak ke 085659932860 atau Gabung grup belajaranya di link ini https://chat.whatsapp.com/0G1nFgZXiAk1qRXriXB2zz 

Mudah-mudahan dengan adanya komunitas Indramayu English Club ini bisa membantu generasi muda dari Indramayu menggunakan bahasa Inggris dalam pergaulan sehari-hari. Karena bahasa Inggris merupakan salah satu bahasa pergaulan dunia.

0 komentar:

Post a Comment test