Jadwal Pemberangkatan Bus Damri Dari Indramayu Ke Bandung

Tuesday, September 19, 2017
Bus Damri Bandung Indramayu (Gambar www.imgrum.org)

Bagi Anda yang tinggal di Indramayu akan melakukan perjalanan menuju ke Bandung, ada beberapa sarana transportasi dari Indramayu ke Bandung. Salah satunya adalah menggunakan kendaraan bus Damri. 

Bus ini biasanya berangkat dari Terminal Indramayu menuju ke Terminal Cicaheum Bandung. Bus Damri tersebut akan melintasi rute dari Indramayu, Widasari, Jatitujuh, Majalengka, Sumedang, Cileunyi, Cibiru dan berakhir di Terminal Cicaheum Bandung. 

Mereka biasanya bepergian ke Bandung adalah para mahasiswa, pegawai yang melakukan pelatihan, berwisata, pedagang yang ingin berbelanja ke Bandung atau kepentingan pribadi. Biasanya mereka bingung mencari informasi tentang jadwal pemberangkatan bus Damri dari Indramayu ke Bandung tersebut. 

Berikut ini jadwal pemberangkatan bus Damri dari Indramayu ke Bandung

Pagi Pukul 05.00 
Pagi Pukul 05.30 
Pagi Pukul 10.30 
Siang Pukul 14.00 
Sore Pukul 15.30

Jadwal pemberangkatan bus Damri dari Bandung ke Indramayu : 
Pagi Pukul 05.00
Pagi Pukul 05.30
Pagi Pukul 10.30
Siang Pukul 14.00
Sore Pukul 15.30

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi pengurus Damri 

Ujang S. 
082315560377 

Harga tiket bus Damri dari Indramayu ke Bandung atau dari Bandung ke Indramayu sebesar Rp. 60 ribu. 

Catatan : 
  • Informasi ini bukan informasi berbayar hanya sekedar berbagi. Kalau ada keluhan atau kritik dan saran silakan menghubungi nomor yang tertera di atas. 
  • Harga sewaktu-waktu berubah tanpa pemberitahuan.

46 komentar for Jadwal Pemberangkatan Bus Damri Dari Indramayu Ke Bandung:

  1. Kaka jalur dr terminal nya ke masjid agung lalu ke sindang bukan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena jembatan terusan lagi direkonstruksi, jalur pemberangkatan dr terminal sebelah Jogja Toserba dialihkan lewat simpang 5 mba, ga lewat belakang Masjid Agung

      Delete
  2. Kalo dari tulungagung kertasemaya sih lewat ga ?? Kalo lewat jam brp ?? Mohon dijawab

    ReplyDelete
  3. Kertasemaya gak lewat bukan jalurnya...

    ReplyDelete
  4. Sebaiknya Tanyakan Lgsg dg Petugas Dishub Indramayu utk Lbh Jelasnya & Tetap Jaga Persatuan & trs Semangat,Maju trs Pantang Surut......๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bang kalo DAMRI dari Indramayu jam berap lagi yang masih ada yang lewat indramayu

      Delete
  5. kakak kalau dai indramayu ke jakarta ada? atau ada bus rekomendasi yang lain?

    ReplyDelete
  6. Bis yang Bandung Indramayu lewat selaur gak?

    ReplyDelete
  7. Sekarang berapa ongkos Bandung - Indramayu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Punten lwt surya jtb ga jam 11 siang. Ongkos brp ya ke bd nuhun kang

      Delete
  8. untuk indramayu ke bandung cicaheam ada nya hari apa saja, dan tarifnya sekarang berapa

    ReplyDelete
  9. Kalo dari subang ke indaramayu jam brapa bang

    ReplyDelete
  10. Kalu ngirm satu karung sedang dari Bandung ke indarmayu berapa ya dan caranya bagi man???

    ReplyDelete
  11. Pak untuk hari jumat jam pemberangkatan seperti hari biyasa atau beda

    ReplyDelete
  12. untuk hari jumat jadwal keberangkatannya jam berapa saja ya?

    ReplyDelete
  13. Apakah bus damri melewati jalan setiabudi lembang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo Damri tidak melewati, pemberhentian terakhir terminal Caheum.

      Delete
  14. Besok ke bandunh ada yg jam set 4 gk ?

    ReplyDelete
  15. Besok ke bandunh ada yg jam set 4 gk ?

    ReplyDelete
  16. Kalau naik damri dari cicaheum-indramayu, saya harus turun daerah mana jika mau menuju gabus wetan ya? Mohon infonya.. terimakasih atas balasan dan jawabannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Turun di simpang celeng lohbener, nanti naik elf turun di karang sinom, kemudian bisa naik ojek menuju gabuswetan

      Delete
    2. Dr indramayu ke bandung...nunggu di celeng jam berapa gan!?
      Minta no wa

      Delete
  17. Nyampe lampu merah bangkaloa jam brapa

    ReplyDelete
  18. Bpk mau tanya nih,klau dri indramyu ke jakarta berangkat nya jam berapa dn ongkos nya berapa?

    ReplyDelete
  19. Kalo dari Bandung cicaheum ke indramayu daerah sukaperna naek apa? Turun dimana?

    ReplyDelete
  20. bus damri imy bndg bisa stop dijalan gak,biar gak repot2 ke terminal IMY mksh

    ReplyDelete
  21. Kalau dari subang mau ke indramayu bisa naik bis apa yach..???

    ReplyDelete
  22. Bisa turun di depan ipdn jatinangor ngga?

    ReplyDelete
  23. Ini lewat tol bukan pantura yah, saya turun di patrol soal nya

    ReplyDelete
  24. Klo dari cimahi ke indramayu bisa naik bus apa ya kak

    ReplyDelete
  25. Kalo Indramayu Bandung lewat atau bisa turun diparam0n gak

    ReplyDelete
  26. Soalnya saya mau kecicalengka majalaya kan enak kalo turun diparamon

    ReplyDelete
  27. Nomor yg bisa di hub mohon di cantumkan, karna nomor a/n Bpk Ujang tidak bs di hub.

    ReplyDelete
  28. Indramayu bandung jam 10 udah berangkat belum?

    ReplyDelete
  29. Dari banduBa nyampe kadipaten jam berapa ya saya mau ke Indramayu?

    ReplyDelete