Indramayu Bandung Hanya 3 Jam Dengan Travel Bhinneka Shuttle

Saturday, August 4, 2018
Bhinneka Shuttle Indramayu

Perjalanan dari Indramayu ke Bandung atau sebaliknya dari Bandung ke Indramayu, kini semakin mudah dan cepat. Pasalnya sudah ada travel yang melayani tujuan tersebut. Travel tersebut bernama Bhinneka Shuttle

Lokasi Poll Bhinneka Shuttle di Indramayu tidak jauh dari Bundaran Kijang Jl. Jendral Sudirman Lemah Mekar Indramayu tepatnya bersebelahan dengan Hotel Garuda 3. Persis di pojok perempatan Bundaran Kijang Indramayu arah Telkom Indramayu dengan Jl. Sudirman.

Kantor Bhinneka Shuttle Indramayu

Menariknya travel Bhinneka ini menggunakan mobil Toyota Hiace full AC yang berkapasitas 10 penumpang saja. Dengan tempat duduk yang bisa diatur posisinya dan ruang untuk kaki lebih lapang sehingga tidak terlalu sempit untuk selonjoran. 

Jalan yang dilaluipun tidak berbelit sehingga mempercepat perjalanan dari Indramayu ke Bandung. Kalau dari Indramayu langsung menuju ke Jl. Gatot Subroto (Jalan ke Polres Indramayu) lalu Bunderan Mangga lalu ke Jl Suta Jaya Pekandangan kemudian ke Jatibarang Jl. Mayor Dasuki lanjut ke jalan bypass menuju ke Bangodua – Tukdana – Jati Tujuh- Kertajati. 

Mobil Toyota Hiace

Bhinneka Shuttle berhenti sejenak di Poll Bhinneka Shuttle yakni di RM Saung Kampoeng Kertajati. Selain sebagai tempat menunggu penumpang yang akan ke Bandung juga tempat istirahat atau penumpang yang ingin ke kamar mandi. 

Setelah itu mobil travel langsung menuju ke Pintu Tol Kertajati menuju ke Tol Cipali arah Jakarta. Setelah sampai Cikopo langsung masuk ke Tol Cipularang. Kendaraan langsung menuju pintu tol Pasteur karena poll Bhinneka Shuttle ada di Jl. Doktor Djunjunan Pajajaran Bandung. 
RM Saung Kampoeng Kertajati Majalengka

Jika Anda yang berangkat dari Bandung ke Indramayu, jalan yang dilalui sama hanya saja biasanya istirahat sejenak di rest area jalan tol Cipali KM.139 atau di Saung Kampoeng di Kertajati Kabupaten Majalengka. 

Dengan menggunakan mobil Bhinneka Travel ini, hanya membutuhkan waktu 3 jam saja dari Indramayu ke Bandung. Sehingga menghemat waktu bila dibandingkan dengan menggunakan bus dari Indramayu ke Bandung melalui Subang atau menggunakan kendaraan lain yang melalui Sumedang. 

Bhinneka Shuttle Bandung

Harga tiket travel dari Indramayu ke Bandung atau Bandung ke Indramayu hanya Rp.110.000,-. Penumpang mendapatkan gratis air mineral saat pemberangkatan. Jadwal keberangkatan reguler dari Indramayu ke Bandung pukul 03.30, 05.00, 07.00, 09.00, 12.00, 13.00, 14.00, 16.00, 17.00, 18.30, dan 20.00. 

Sedangkan jadwal keberangkatan reguler dari Bandung ke Indramayu pukul 05.00, 07.00, 08.00, 09.00, 12.00, 13.00, 14.00, 16.00, 17.00, 18.30, dan 20.00. (Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan). 

Nah bagi Anda yang membutuhkan travel dari Indramayu ke Bandung atau Travel dari Bandung ke Indramayu berikut alamat dan nomor telpon yang bisa dihubungi : 

Bhinneka Shuttle Indramayu 
Jl. Jendral Sudirman Indramayu 
No. Telpon 08122001141 atau Call Center 08041401201


Catatan :
Informasi ini tidak dibayar oleh Bhinneka Shuttle hanya bermaksud untuk berbagi informasi

1 komentar on Indramayu Bandung Hanya 3 Jam Dengan Travel Bhinneka Shuttle

  1. Hallo min , pemberangkatan ny ada yg lewat jl pantura subang gk ya ? Soalny sy dr ciasem mau k bandung .

    ReplyDelete