Buya Yahya Akan Hadiri Peringatan Isra Mi'raj di Masjid Islamic Center Indramayu

Friday, April 13, 2018
Pengajian Rutin Buya Yahya (Dok. FB Yoga Sapto Baskara)

Dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Majelis Al-Bahjah Indramayu menyelenggarakan pengajian rutin yang akan diadakan pada tanggal 27 Rajab 1439 Hijriah atau tanggal 14 April 2018 di Masjid Islamic Center Indramayu. 

Peringatan Isra Mi’raj ini rencananya akan dihadiri oleh Kiai kondang Buya Yahya. Pengajian ini rencananya akan dilaksanakan dari pukul 20.00 hingga selesai. Lokasi Masjid Islamic Center Indramayu sendiri berada di Jl. Kembar Simpang Lima Bunderan Mangga Indramayu berhadapan dengan SMA Negeri 1 Indramayu. 

Masjid Islamic Center Indramayu sendiri rencananya akan diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat pada bulan Puasa mendatang. Masjid ini merupakan masjid terbesar dan terluas di Indramayu yang nantinya akan dijadikan sebagai tempat ibadah, dan syiar agama Islam. 

Selain itu tentu masjid ini akan menjadi obyek wisata religi terbaru dan termegah di Indramayu dan akan menjadi daya tarik sendiri bagi masyarakat Indramayu dan sekitarnya. Diharapkan dengan adanya masjid ini selain sebagai syiar Islam juga meningkatkan perekonomian masyarakat Indramayu. 

Kegiatan pengajian ini dengan penceramah Kiai Buya Yahya ini berbarengan dengan acara Tour Dangdut Vaganza Indosiar yang diadakan di alun-alun Kabupaten Indramayu. Jadi pilihannya ada pada Anda mau nonton dangdutan atau mau ngaji?.  

0 komentar:

Post a Comment test