Dangdut Vaganza Indosiar Akan Sambangi Indramayu

Friday, April 13, 2018
Dangdut Vaganza Indosiar (Dok. FB Yoga Sapto Baskara)

Bagi penggemar musik dangdut, ada kabar gembira untuk Anda semua karena Indosiar bekerjasama dengan Dinas Pariwisata dan Budaya Kabupaten Indramayu, dan KNPI Kabupaten Indramayu akan menyelenggarakan Tour Dangdut Vaganza Indosiar pada tanggal 14-15 April 2018. 

Acara Dangdut Vaganza sendiri akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi Indosiar mulai pukul 20.00 hingga 24.00 WIB. Beberapa artis dangdut ternama akan memeriahkan acara ini. Pada tanggal 14 April 2018 ada Rita Sugiarto, Lilis Karlina, Uut Permatasari, Wika Salim, Tasya Rosmala, Duo Amor, Ikif DA, Lady Gula Gula, Toto BP, Qiki BP, dan Zega BP. 

Sedangkan pada tanggal 15 April 2018 akan dimeriahkan oleh artis-artis seperti Elvy Sukaesih, Ikke Nurjanah, 2 Racun Youbi Sister, Diana Sastra, Mansyur S, Ratu Idola, Rizky Ridho, Lesti DA, Nisa DA, Aly BP, Puji BP, dan Lilis BP. 

Lokasi acara Dangdut Vaganza Indosiar sendiri akan diadakan di alun-alun Indramayu persis di depan Pendopo Bupati Indramayu. Event Organizer acara ini adalah Oxygen Production Indramayu dimana sekretariatnya panitianya berada di Jl. Kapten Arya Gg. 33 No.66 Indramayu.

Sayangnya acara Tour Dangdut Vaganza Indosiar tidak menampilkan artis-artis Pantura yang notabenenya banyak berasal dari Indramayu seperti Dewi Kirana, Suzy Arzety, Dadang Anesha, dan lain-lain. 

Diharapkan dengan acara ini mampu menarik pengunjung atau wisatawan dari berbagai wilayah untuk datang ke Indramayu, dan bisa meningkatkan kesejahteraan warga khususnya pedagang yang ada di sekiitar alun-alun Indramayu. 

0 komentar:

Post a Comment test