-->

Honda Eiyu, Dealer Mobil Honda Indramayu

Jul 16, 2021

 

Honda City Hatchback

Mobil Honda Indramayu – Tahun 2020 lalu mobil Honda merajai pasar otomotif di tanah air dengan mobil andalannya yakni Mobil Honda Brio. Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), mobil ini laris manis mengalahkan mobil-mobil lainnya karena beberapa alasan diantaranya harganya terjangkau, irit bahan bakar dan modelnya kekinian.

 

Keberadaan mobil honda di Indramayu pun semakin sering kita lihat di jalanan, dari mobil Honda Brio RS, Honda Brio S Sporty,  Honda Brio E, Honda Mobilio, Honda City Hatchback, dan produk mobil honda lainnya.

 

Apalagi sekarang sedang ada promo mobil honda gede-gedean di Honda Eiyu Indramayu. Seperti  mobil Honda Mobilio S Superior Manual dengan DP (Down Payment) hanya Rp 20 juta dengan angsuran perbulan hanya Rp 4,5 juta dengan tenor selama 5 tahun. Mobil cocok untuk keluarga karena bisa memuat hingga 7 penumpang dan dilengkapi dengan kabin dan bagasi yang luas.

 

Mobil Honda Mobilio

Selain itu Anda juga ada mobil Honda City Hatchback RS, mobil keluaran baru ini langsung mendapat sambutan hangat dari konsumen di Indonesia. Mobil dengan penampilan sporty ini bisa dimiliki oleh konsumen di Indramayu hanya dengan membawa uang DP Rp.40 juta saja dengan angsuran 8 juta/bulan dengan tenor 5 tahun.

 

Nah bagi Anda yang mengidam-idamkan memiliki mobil Honda Brio, kini Honda Brio S Sport dengan uang muka hanya Rp11 Juta saja sudah bisa membawa pulang mobil keren dan irit ini. Angsurannya cukup terjangkau hanya Rp3,9 juta/bulan dengan tenor 5 tahun. Sementara itu untuk Mobil Honda Brio E MT DP-nya hanya Rp10 Juta dengan angsuran Rp3,9 juta/bulan dengan tenor selama 5 tahun.    

 

Honda City Hatchback RS


Ada banyak varian mobil honda lainnya seperti Honda BR-V, Honda HR-V, Honda CR-V, Honda Civic, Honda Civic Type-R, Honda Jazz, Honda Accord, dan Honda Odyssey, yang bisa Anda miliki di Honda Eiyu Indramayu yang merupakan dealer resmi Honda Indramayu.

 

Jika belum memiliki uang cash, tenang saja HEI (Honda Eiyu Indramayu) melayani kredit mobil honda dengan DP rendah dan cicilan terjangkau. Apalagi sekarang sedang ada perpanjangan diskon Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM) 0% hingga Agustus 2021.

 

Bagi Anda yang ingin memiliki mobil honda idaman Anda bisa menghubungi :


Thezar Maulanda

Telpon/WhatsApp 089654658789 


Catatan :

Harga dan cicilan sewaktu-waktu bisa berubah.

DP dan cicilan dapat disesuaikan dengan Anda 

0 komentar:

Post a Comment test