-->

Buat TVC, Film, Dokumenter ke Cinema Indramayu Pictures Aja

Jul 5, 2021
Cinema Indramayu Pictures


Saat ini keberadaan sebuah film atau video untuk memperkenalkan produk atau jasa, meningkatkan brand awareness (kesadaran akan merek),  meningkatkan pendapatkan, atau tujuan tertentu bagi suatu institusi atau instansi sangat dibutuhkan agar pesan yang ingin disampaikan bisa diterima oleh khalayak umum.


Sekarang ada Production House (PH) dari Indramayu yang membantu permasalahan tersebut. Namanya Cinema Indramayu Pictures yang menawarkan berbagai layanan seperti : 

- TVC 

- Web Series

- Digital Campaign

- Documentaries Video

- Video Klip

- Stop Motion Video

- TV Programs

- Event Organizer

- Short Movie


Cinema Indramayu Picture memiliki visi dan misi menghasilkan media komunikasi untuk brand yang lebih efektif, efisien dan tepat sasaran. 


Cinema Indramayu lahir pada tahun 2020. Cinema Indramayu adalah Production House atau Rumah Produksi audio visual yang diinisiasi oleh Fatria I. Nissa sebagai Produser & Sutradara dan seorang Content Creator oleh Kang Didno serta beberapa pegiat film dari komunitas film di Indramayu. 



Beberapa Content Creator yang tergabung dalam Cinema Indramayu Pictures diantaranya adalah Komara, Bayu Kurniawan, Zulfikri, Teja Swarsono, dan Ari Aj. Serta beberapa talenta profesional yang percaya pada “make in through process” dari tidak diketahui untuk diketahui, dari yang baik menjadi yang terbaik, dari nol menjadi juara dengan tujuan menjadi bagian dari industri kreatif Indonesia. 


Komitmen kami adalah menghasilkan media komunikasi untuk brand yang lebih efektif, efisien dan tepat sasaran. Kami akan berusaha untuk menyampaikan pesan citra merek dan menciptakan hasil dari tujuan perusahaan. 


Dengan berbagai latar belakang dan pengalaman multimedia, kami berkomitmen untuk menghasilkan hasil kerja yang berkualitas tinggi. Dengan filosofi inspirasi visual, pengembangan setiap karya dilakukan dalam kerangka kreatif dan inovatif, didukung oleh tenaga kerja yang energik dan multitalenta. Kami percaya kombinasi dari komitmen dan filosofi kami akan menjadi jaminan yang memuaskan kami dalam memberikan layanan untuk setiap karya kreatif dari perusahaan Anda.


Berikut ini beberapa karya yang sudah dibuat oleh Cinema Indramayu Pictures : 


- Ki Tarka dan Aksara


- Legenda Buyut Banjar


- Pasar Jodoh 


- Haul Habib Umar Bin Yahya


- Tarling Musike Wong Dermayu


Video Dokumentasi : 


- Smaradharmaayu 


Film Dokumenter :


- Asa Beru Pang Bumi Gora


Video Digital Campaign 

- Rendang Sederhana 


Video Animation : 



- Pengen Jadi Youtuber dengan ASUS TUF Dash 15 


Fotografi : 

- Jamune 


Tim Kreatif kami siap berbagi pengetahuan mereka tentang dunia audio visual untuk kebutuhan perusahaan atau institusi anda.  Mulai dari development (pengembangan), pra-produksi, produksi, dan pasca produksi tim kami selalu ada.


Karya kreatif lainnya yang kami tawarkan seperti Photo Product, Social Media Daily Management, Product Campaign dan Event Organizer. 


Bagi Anda yang membutuhkan layanan jasa Cinema Indramayu Pictures silakan hubungi :


Fatria Iman Nisa 

No. HP. 087718555797 

Email : cinemaindramayu2020@gmail.com 


0 komentar:

Post a Comment test