-->

Mengembangkan Dana Mulai dari Rp100 Ribu, Cuan Hingga 21%

Tuesday, September 22, 2020


Setiap orang hidup di dunia tentu memiliki harapan dan cita-cita. Memiliki rumah yang lengkap dengan perabotannya, tanah, sawah atau kebun, kendaraan untuk transportasi dan prestise, dan uang yang cukup mungkin menjadi salah satu tujuannya. 


Tetapi tentu untuk meraihnya tidak semudah yang dibayangkan dan dicita-citakan karena harus melalui proses dan usaha yang keras terlebih dahulu, kecuali mereka yang memiliki orang tua konglomerat dengan kekayaan yang berlimpah. Tidak usah bekerja keras pun akan bisa menikmati kekayaan dari orang tuanya. 


Ada berbagai cara untuk mendapatkan uang, baik untuk membeli segala kebutuhan seperti rumah, mobil, atau segala kebutuhan lainnya. Ada yang dengan cara bisnis atau usaha, bekerja pada orang lain, atau cara lainnya.  


Tetapi terkadang setelah memiliki uang, banyak orang yang tidak bisa mengelolanya dengan baik. Sehingga uang yang sudah didapatkan dengan susah tersebut habis untuk membeli barang-barang yang kurang bermanfaat atau digunakan untuk foya-foya. 


Bagaimana cara mengelola keuangan dengan baik?. Caranya adalah dengan mengatur atau manage keuangan dengan baik. Seperti membuat perencanaan yang matang, mencatat pengeluaran dan pemasukan dengan baik, serta jika ada kelebihan dana maka sebaiknya uang tersebut ditabungkan untuk kebutuhan mendesak, atau membantu orang lain yang membutuhkan pendanaan dengan imbal hasil yang menarik. 


Kini ada cara yang praktis untuk membantu orang lain yang membutuhkan pendanaan tetapi kita tetap menjalankan kehati-hatian dan risiko yang terukur dan terarah. Caranya dengan memberikan pinjaman melalui Akseleran. 


Akseleran merupakan  perusahaan Financial Technology (fintech) Peer to Peer (P2P) Lending yang bertujuan untuk menyalurkan pinjaman usaha dan sudah berizin di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Akseleran juga merupakan Platform marketplace yang mempertemukan para pelaku usaha sebagai peminjam (borrower) yang membutuhkan tambahan modal usaha dengan para pemberi dana atau pendana (lender) berbasis website dan aplikasi pada Android dan iOS.


Untuk peminjam, Akseleran dapat memfasilitasi pinjaman usaha kepada pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM)mulai dari Rp200 juta dan maksimal sebesar Rp2 miliar. Sedangkan untuk pendana yang ingin memberikan pinjaman dananya dan sekaligus mendukung pertumbuhan UKM yang sedang membutuhkan tambahan modal usaha dapat dilakukan pemberian dana menariknya tidak harus besar tetapi mulai dari Rp100.000 dengan imbal hasil yang diperoleh hingga mencapai 21% per tahun. 


Mungkin rekan-rekan ada yang bertanya, apakah Akseleran aman?. Jawabannya sebenarnya mudah kalau mengikuti tips  dalam mengembangkan dana di Fintech P2P Lending, yakni : 

1. Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Akseleran sudah berizin dan diawasi oleh OJK dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin. Karena jika ada apa-apa maka pemerintah dalam hal ini OJK yang akan menanganinya. 

2. Nilai TKB90. TKB90 adalah ukuran tingkat keberhasilan penyelenggara fintech P2P Lendingdalam memfasilitasi penyelesaian kewajiban pinjam meminjam dalam jangka waktu sampai dengan 90 hari terhitung sejak jatuh tempo. Nilai TKB90 Akseleran adalah 98,74% (per 22 September 2020) karena semakin tinggi nilai TKB90, maka semakin baik performa P2P Lending tersebut.

3. Manajemen Risiko Fintech itu sendiri. Setiap bisnis atau usaha selalu ada risikonya termasuk platform P2P Lending, tetapi untuk meminimalisir risiko kerugian, di Akseleran memiliki mitigasi risiko tambahan dengan memberikan proteksi asuransi pinjaman. Sehingga jika terjadi pembayaran yang telat bahkan gagal bayar, maka dana pokok yang dipinjamkan akan diproteksi hingga 85%.


Nah sekarang Anda bisa mencoba mengembangkan dana Anda melalui Akseleran. Dengan modal pendanaan mulai dari Rp100 Ribu, bisa mendapatkan imbal hasil hingga mencapai 21% per tahun. 


Anda tinggal memilih perusahaan atau bisnis yang ingin diberikan pinjaman dari Anda. Ada usaha pengadaan bahan material konstruksi, jasa branding, event dan loyalty reward organizer, distribusi peralatan pertambangan, usaha perdagangan keramik, peleburan dan trading metal, usaha EPC Kontraktor, produsen Gas CNG, usaha supply chain FMCG, trading batu bara, dan lain-lain.  


Jika Anda tertarik ingin mencoba pendanaan melalui Akseleran silakan mendaftar di sini https://www.akseleran.co.id/daftar atau menggunakan aplikasi Akseleran yang terdapat di Apple App Store (iOS) maupun Google Play Store (Android). Saat melakukan registrasi jangan lupa masukkan kode promo/kode referral AKSLDIDNO370960 karena Anda akan mendapatkan bonus Rp 100.000. 

Selamat mencoba. 

0 komentar:

Post a Comment test