PD BWI Segera Perkenalkan Beras Indra Bekti

Monday, May 6, 2019
Beras Sehat BWI Indra Bekti

Beras Sehat Indra Bekti - PD BWI (Perusahaan Daerah Bumi Wiralodra Indramayu) yang merupakan salah satu perusahaan daerah milik Pemerintah Kabupaten Indramayu terus bertransformasi untuk meningkatkan revenue dari perusahaan daerah tersebut.

Setelah beberapa hari yang lalu menandatangani kontrak kerjasama dengan Perusda KSDE (Perusahaan Daerah Kelistrikan dan Sumber Daya Energi) Kutai Kartanegara, kini PD BWI segera memperkenalkan produk terbarunya yang diberi nama Beras Sehat BWI Indra Bekti.

Indra Bekti artis yang memiliki banyak talenta sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia sehingga diharapkan bisa mendongkrak penjualan beras sehat PD BWI. Indra Bekti juga merupakan singkatan dari Indramayu punya Beras Sehat Kualitas Tinggi. 

Beras Sehat BWI Indra Bekti adalah salah satu produk beras premium keluaran PD BWI yang dikemas dalam berat 5 kg yang akan diluncurkan pada bulan Juni 2019 mendatang atau berdekatan dengan Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah. 

Beras Sehat Indra Bekti ini sudah menjalani uji lab dengan hasil yang sangat baik. Beras sehat Indra Bekti memiliki slogan Tanpa 3P yakni beras yang tanpa pemutih, tanpa pewangi, dan tanpa pengawet sehingga layak dikonsumsi oleh semua lapisan keluarga. Selain itu beras BWI juga berasal dari petani yang ada di wilayah Indramayu dan sekitarnya. 

Kehadiran Beras Sehat PD BWI akan menambah varian produk dari beras PD BWI yang sebelumnya sudah ada merek Beras Tiga Tungku BWI dan Beras Sehat Kepala BWI. Kedua merek beras tersebut merupakan beras produksi dari PD BWI yang dalam prosesnya menggunakan mesin-mesin canggih dan modern yang menggunakan sistem komputerisasi dan digital yang terintegrasi. Mesin-mesin canggih ini dapat melakukan proses dari pengeringan gabah hingga pengemasan beras hasil produksi.
  
Saat ini kedua merek Beras BWI tersebut digemari tidak hanya oleh warga Indramayu tetapi juga sudah dipasarkan ke wilayah lain seperti Cirebon, Karawang, Bandung dan kini dipasarkan ke berbagai daerah lainnya. Mereka rata-rata menyukai beras keluaran PD BWI ini karena beberapa faktor selain rasanya yang pulen juga karena tanpa 3P tersebut.

0 komentar:

Post a Comment test