PD BWI Kerjasama Dengan Perusda KSDE Kutai Kartanegara

Friday, May 3, 2019
MoU PD BWI dengan Perusda KSDE Kutai Kartanegera (Dok. Istimewa)

PD BWI (Perusahaan Daerah Bumi Wiralodra Indramayu) setelah beberapa waktu yang lalu meraih laba 1 Miliar dalam sebulan, kini PD BWI kembali melakukan kerjasama dengan melakukan penandatangan Nota Kesepahaman dengan Perusahaan Daerah Kelistrikan Dan Sumber Daya Energi Kabupaten Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur pada hari Kamis 2 Mei 2019.

Perusahaan Daerah Bumi Wiralodra Indramayu Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat nantinya akan melakukan Kerjasama Kegiatan Usaha di Bidang Penjualan Batubara yang biasa digunakan untuk bahan baku Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU).

Serahterima penandatanganan antara PD BWI dengan Perusda KSDE Kutai Kartanegara (Dok. Istimewa)

Selain penandatanganan MoU Kerjasama antara PD BWI dengan Perusda Kelistrikan dan Sumber Energi Kutai Kartanegara, juga dilakukan finalisasi Draft Kesepahaman Kerjasama dan Audensi dengan Bupati Indramayu H. Supendi, M.Si. 

Audensi PD BWI, Perusda KSDE Kutai Kartanegara dengan bupati Indramayu (Dok. Istimewa)

Acara pendandatangan kerjasama PD BWI dan PD Kelistrikan dan Sumber Daya Energi Kutai Kartanegara dihadiri pula oleh Direktur Utama PD. BWI H. Soen Sudjarwo, S.T beserta Direktur Umum dan Keuangan dan Direktur Operasional. 

Foto bersama bupati Indramayu dengan Jajaran Perusda KSDE Kutai Kertanegara (DOk. Istimewa)

Sementara itu pihak Perusda KSDE dihadiri oleh Direktur Utama Perusda KSDE M. Shafik Avicenna berserta Direktur Umum, dan Direktur Teknik dan Operasional. Hadir pula Asda II Maman Kostaman, SH beserta Kabag. Perekonomian Dra. H. Andy Rugaya. 


PD BWI (Perusahaan Daerah Bumi Wiralodra Indramayu) sendiri sebelumnya sudah bergerak dibidang produksi dan pengolahan padi, bidang distribusi pupuk, SPBE (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Elpiji), agen elpiji, dan batching plan. 

Dengan diadakan kerjasama ini Perusda KSDE Kutai Kartanegera ini diharapkan PD BWI bisa mendapatkan profit atau keuntungan yang lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya dan bisa meningkatkan perekonomian khususnya masyarakat Indramayu dan Indonesia pada umumnya. 

0 komentar:

Post a Comment test