Talkshow Meraih Omzet Puluhan Juta Dengan Online Marketing

Thursday, March 21, 2019
Talkshow dengan Nanang Fahruroji

Indramayu memiliki potensi yang luar biasa, tidak hanya dalam bidang pariwisata, kuliner, seni dan budaya, tradisi, dan juga memiliki potensi dalam hal kemampuan anak mudanya yang kreatif, inovatif dan produktif. 

Salah satu pengusaha muda yang sukses dari Indramayu adalah Nanang Fahruroji pemilik SXB Sport Indonesia. Pria kelahiran 11 September 1980 ini memiliki tiga pabrik pembuatan pakaian olahraga dengan pangsa penjualan ke seluruh Indonesia.

Omzet yang dihasilkan oleh Nanang dengan 3 pabriknya di Kandanghaur Indramayu, Sleman Yogyakarta dan Surabaya ini dalam satu hari bisa menghasilkan omzet antara 45 – 90 jutaan. Maka tidak heran jika ditotal dalam sebulan bisa mencapai lebih dari 1 hingga 2 Milyar. 

Nah bagi rekan-rekan muda yang penasaran dan tertarik bagaimana cara menghasilkan omzet puluhan juta dengan pengusaha muda asal Indramayu ini, silakan ikuti kegiatan Talkshow “Meraih Omzet Puluhan Juta Dengan Online Marketing” yang akan dilaksanakan pada : 

Hari           : Sabtu 
Tanggal      : 23 Maret 2019 
Waktu        : Pukul 09.00 – 12.00 
Tempat      : Kantor Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Indramayu 
                    Jl. MT. Haryono No.49 Sindang Indramayu 
Moderator : Kang Didno 

Bagi Anda yang berminat mengikuti kegiatan Talkshow ini silakan menghubungi : 

Fathul Ilmi Nugraha 
No. HP. 089670184654 

Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama antara Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Indramayu dengan AKVO #MudaBerdayaBerkarya 

Bagi Anda yang ingin melihat video perjalanan Nanang Fahruroji dari awal hingga sekarang, silakan tonton video di bawah ini :

0 komentar:

Post a Comment test