-->

Liburan Sambil Berburu Tiket Nonton Film di Cinemaxx

Mar 22, 2019
Cinemaxx Bogor

Tidak terasa sebentar lagi liburan lebaran dan juga liburan anak sekolah. Waktu tersebut merupakan waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Apalagi bagi keluarga yang selama ini terpisah dengan anak-anaknya karena sekolah atau kuliah di tempat yang jauh dengan orang tua.

Salah satu tempat favorit berlibur bersama keluarga adalah Puncak. Selain karena hawanya yang sejuk juga karena tempat tinggal keluarga dari isteri. Tinggal berhari-hari bahkan hingga berminggu-minggu rasanya hanya sekejap.

Biasanya kami mengajak keluarga untuk menikmati obyek-obyek wisata yang ada di sekitar Puncak, seperti Taman Bunga Nusantara, Kota Bunga, Taman Cibodas, Bukit Gantole, Talaga Warna, Taman Safari, dan Taman Matahari.

Baca juga : 5 Ide Seru Mengisi Liburan Bersama Keluarga

Tetapi jika bosan berwisata ke tempat-tempat tersebut, kami sekeluarga biasanya pergi ke Mall mencari buku-buku bacaan, pakaian atau kebutuhan lainnya. Selain itu kami juga sering mengajak keluarga menikmati kuliner yang ada di kawasan Puncak dan Bogor.

Karena sekarang anak-anak sudah beranjak remaja, mereka biasanya mencari hiburan lain, tidak seperti anak-anak yang mencari permainan anak-anak. Tetapi kini bisa mengajak mereka menonton film di bioskop. Ada banyak pilihan yang menarik untuk nonton film di Bogor, salah satunya adalah menonton film di Cinemaxx Lipo Plaza Ekalokasari Bogor.

Soal selera tentu berbeda-beda, tetapi terkadang orang tua yang mengalah dengan mengikuti apa yang ingin ditonton oleh anaknya. Biasanya kami sering menonton film yang bergenre humor, petualangan, action atau film keluarga. 

Sebelum menonton film, kini calon penonton sudah bisa melihat film-film apa saja yang akan tayang di Cinemaxx. Sehingga memudahkan calon penonton untuk mencari film yang sesuai dengan favoritnya masing-masing. 

Pasalnya sekarang calon penonton bisa mencari tiket bioskop itu tidak harus tidak harus datang dulu ke bioskop tetapi bisa mencari tiket bioskop melalui genggaman tangan dengan menggunakan aplikasi Traveloka atau melalui situs Traveloka.com

Calon penonton bisa mencari film yang ingin ditonton melalui aplikasi tersebut. Selain itu cara mencari tiket bioskop Cinemaxx pun bisa dibilang sangat mudah. Jika belum mengetahui, berikut cara mencari tiket Cinemaxx melalui aplikasi Traveloka : 

Buka aplikasi Traveloka melalui smartphone Anda.
Kemudian tekan Bioskop
Lalu Pilih Kota
Kemudian pilih film yang Sedang Tayang
Anda bisa membaca Sinopsisnya terlebih dahulu sebelum menonton film



Kemudian Pilih Bioskop yang ingin dituju. Karena di Bogor adanya Lippo Plaza Ekalokasari Anda tinggal memilih tanggal dan waktu menontonnya

Di situ tertera harga tiketnya ada yang Premium, Standard, dan Preffered

Setelah itu Anda memilih Kursi dengan menekan salah satu kursi. Selesai memilih Kursi yang diinginkan kemudian tekan Lanjutkan

Anda tinggal memilih Metode Pembayaran bisa menggunakan Kartu Kredit, ATM, atau Alfamart 

Kemudian Anda akan mendapatkan kode verifikasi setelah pembayaran. Tunjukkan kode tersebut ke Kasir sebelum menonton film tersebut. Dan Anda sudah bisa menikmati film favorit Anda tanpa harus ribet dengan berbagai aktivitas sebelum menonton film.

Kegiatan menonton film di Cinemaxx ini tentu akan terkenang oleh mereka apalagi mereka sudah remaja yang nantinya akan dibagikan melalui media sosial atau cerita kepada teman-temannya di sekolah nanti setelah masuk sekolah. 

Itulah cara berlibur bersama dengan keluarga agar tidak membosankan dan akan terkenang selalu oleh mereka. Saatnya liburan saatnya berkumpul dengan keluarga dan membahagiakan mereka. Semoga liburan kali ini lebih menyenangkan lagi dibandingkan liburan tahun-tahun sebelumnya.

0 komentar:

Post a Comment test