-->

Butuh CCTV di Indramayu Ke Mitracom Saja

Dec 16, 2018
CCTV untuk toko

Keamanan kini sudah menjadi kebutuhan bagi sebagian orang, apalagi bagi mereka yang memiliki perusahaan, toko, pimpinan di sutau instansi atau mungkin digunakan untuk perorangan. Untuk menjaga keamanan dibutuhkan alat dan juga orang yang bisa menjaga keamanan tersebut. 

Jika Anda tinggal di perumahan biasanya ada petugas keamanan, tetapi sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi karena sekarang ada berbagai alat yang bisa membantu memantau keadaan rumah, perusahaan atau instansi tempat Anda bekerja dengan menggunakan CCTV (Close Circuit Television). 

Dengan CCTV Anda bisa memantau keadaan rumah, atau perusahaan Anda bahkan bisa dihubungkan dengan smartphone secara online. Sehingga Anda bisa memantau kapan saja dan dimana saja. 

Jika ada hal-hal yang mencurigakan Anda bisa menghubungi petugas keamanan atau menghubungi tetangga atau keluarga terdekat dengan rumah Anda. Dengan CCTV Anda sebagai pemilik perusahaan bisa memantau keamanan perusahaan Anda atau mengamati gerak-gerik karyawan Anda yang mungkin tidak jujur dalam bekerja. 

Laptop dan aksesoris komputer di mitracom.id

Kini untuk mencari perusahaan atau orang yang bisa memasang CCTV tidak harus jauh-jauh dari Bandung atau Cirebon, karena ada perusahaan yang menyediakan peralatan CCTV canggih sesuai dengan keingin konsumen yang lokasinya di Indramayu.Sehingga jika ada masalah dengan CCTV Anda, dapat diatasi dengan cepat dan lebih hemat. 

Toko komputer yang menjual peralatan CCTV di Indramayu tersebut bernama Mitracom yang lokasinya berada di Jalan Jendral Ahmad Yani, Nomor 12 Indramayu. Toko ini sudah dipercaya berbagai instansi pemerintahan kabupaten Indramayu dalam hal pemasangan CCTV. 

Tidak hanya itu Mitracom juga menyediakan berbagai peralatan komputer, laptop, printer, tinta, termasuk peralatan atau akses internet termasuk untuk keperluan UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer). 

Jalan Jendral Ahmad Yani, Nomor 12 Indramayu, Indramayu 45212 
No.Telpon 08170680030 
Buka : 09:00 Tutup : 17:00

1 komentar on Butuh CCTV di Indramayu Ke Mitracom Saja