Lina Sopyana Kuliah Sambil Berwirausaha Bros

Saturday, November 3, 2018
Lina Sopyana

Lina Sopyana, gadis yang sehari-hari berprofesi sebagai mahasiswi Pendidikan Agama Islam di Universitas Wiralodra Indramayu ini, ternyata mempunyai kesibukan lain yakni mengajar di Madrasah DTA Al Huda Eretan Kulon Kandanghaur. 

Di tengah kesibukannya sebagai seorang mahasiswi dan juga pengajar di MDTA (Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah), dia juga memiliki aktivitas lainnya untuk membantu biaya kuliahnya dengan berwirausaha yakni membuat aksesoris bagi kaum hawa yakni membuat bros dan hiasan bunga.


Dia bersama rekan-rekannya membuat bros dan hiasan bungaj dikala senggang. Untuk membuat bros dan hiasan bunga tersebut, dia membutuhkan bahan yang terbuat dari kain flanel, pita dan juga dari bahan lainnya. 

Untuk harga bros buatan Lina dan kawan-kawannya ini terbilang sangat murah yakni hanya 5 ribu rupiah saja. Ada banyak pilihan warna dari yang warna ungu, biru, merah, merah muda, hijau toska dan warna-warna menarik lainnya. 


Sedangkan untuk hiasan bunga atau buket bunga, konsumennya bisa memesan sesuai dengan keinginan pelanggan, untuk harganya pun dia tidak mematok harga yang mahal. Buket bunga buatannya hanya dibanderol dengan harga 10 – 50 ribu saja. 

Saat ini Lina Sopyana dengan rekan-rekannya sedang mengikuti kegiatan Kelas Keliling TIK Indramayu yang dilaksanakan di MDTA Al Huda Eretan Kulon. Mereka belajar memanfaatkan internet untuk hal-hal positif seperti memanfaatkan Microsoft Office, membuat e-mail dan mengirim e-mail, membuat blog, dan juga jual beli online. 


Nah bagi rekan-rekan yang ingin membeli bros dan buket bunga silakan menghubungi : 

Lina Sopyana (Sholeha Collection)
Instagram (@Liinasopyana)
No. HP. 0834148020 217

3 komentar for Lina Sopyana Kuliah Sambil Berwirausaha Bros :