-->

Komunitas Blogger Indramayu Kembali Adakan Pelatihan Blog Untuk Pelajar

Nov 9, 2018
Blogger Hangout ke-29

Dalam rangka HUT Komunitas Blogger Indramayu ke-5, Blogger Mangga kembali menggelar acara Pelatihan blog. Kali ini bekerjasama dengan Blogger Crony Jakarta dalam acara Blogger Hangout 29 dengan mengadakan pelatihan blog untuk masyarakat Indramayu. Kali ini menyasar para pelajar yang ada di wilayah Gabuswetan dan sekitarnya.


Acara yang mengambil tema “Pemanfaatan Blog dan Media Sosial” ini akan digelar pada hari Ahad tanggal 11 Nopember 2018 pukul 08.30. Acara ini akan diadakan di SMP Negeri 1 Gabuswetan Indramayu. 


Pada kesempatan pelatihan kali ini, yang akan bertindak sebagai pemateri adalah Didno. Founder Komunitas Blogger Indramayu yang sudah malang melintang di dunia perbloggeran tanah air dengan berbagai prestasi yang diraihnya. 

Kang Didno akan berbagi tentang cara pemanfaatan blog dan media sosial agar bisa dimanfaatkan untuk hal-hal yang positif bahkan mungkin akan menjadikannya sebagai Student Preneur atau Pelajar Wirausaha dengan memanfaatkan akses internet untuk menjadi content creator, baik melalui tulisan, gambar, atau audio visual atau lainnya. 

Ada banyak peluang yang bisa dihasilkan dari pelajar yang bisa memanfaatkan internet dengan baik, seperti menjadi seorang blogger, Youtuber, Influencer, Designer, dan masih banyak peluang yang bisa dimanfaatkan dari internet. 

Jadi jangan lupa catat tanggal dan waktunya acara Blogger Hangout ke-29 yang akan membahas tentang Pemanfaatan Blog dan Media Sosial pada : 

Hari                    : Ahad 
Tanggal              : 11 Nopember 2018 
Pukul                  : 08.30 -12.00 
Tempat               : Ruang Multimedia SMPN 1 Gabuswetan

0 komentar:

Post a Comment test