Antusias Pelajar Mengikuti Pelatihan Blog di SMP Negeri 1 Gabuswetan

Sunday, November 11, 2018
Peserta pelatihan blog di SMPN 1 Gabuswetan

Lebih dari 50 pelajar mengikuti kegiatan Pelatihan Blog yang diadakan di SMP Negeri 1 Gabuswetan pada Hari Minggu 11 Nopember 2018. 


Kegiatan yang merupakan kerjasama antara Komunitas Blogger Indramayu dengan Blogger Crony Jakarta ini mengambil tema “Pemanfaatan Blog dan Media Sosial”. 


Pemateri Pelatihan Blog untuk Pelajar ini adalah Kang Didno yang biasa memberikan pelatihan blog ke berbagai desa, universitas di Indramayu atau di Cirebon. 

Kang Didno sedang memberikan materi blog

Kang Didno menceritakan pengalamannya kepada peserta pelatihan blog, dan juga memberikan motivasi kepada mereka dengan memanfaatkan internet untuk hal yang positif. 

Selain Kang Didno, hadir juga blogger yang memiliki penghasilan puluhan juta dari blog pendidikan yakni Unang Nuansah. Dia menceritakan pengalamannya bisa mencapai puluhan juta dalam sebulan dari blognya. 

Walaupun Unang Nuansah berprofesi sebagai guru honorer di salah satu sekolah dasar tetapi dia bisa melanjutkan kuliah S2 dan menghidupi anak dan isterinya dari blog. 

Unang Nuansah sedang mendampingi peserta pelatihan blog

Setelah sesi pelatihan blog ada pembagian doorprize yang diambil dari postingan terpopuler di Instagram dengan Hastag #BloggerHangout29, dan dilanjutkan dengan foto bersama. 

Itulah kemeriahan dan keseruan pelatihan blog untuk pelajar di SMPN 1 Gabuswetan. Bagi sekolah, desa atau instansi lain yang ingin mengadakan pelatihan blog bisa menghubungi : 

Komunitas Blogger Indramayu (Didno)
No.Hp/WA. 081222051524

0 komentar:

Post a Comment test