Lety Indar Nurkholifah Mubalighoh Cilik Dari Indramayu

Lety Indar Nurkholifah sedang memberikan ceramah (Dok. Didno)

Lety panggilan akrab dari Lety Indar Nurkholifah memang masih duduk di bangku sekolah dasar kelas 7 di SDN Kedokan Gabus 1 Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu. Tetapi kemampuannya memberikan muhasabah atau ceramah dihadapan orang-orang dewasa tidak diragukan lagi. 

Puteri dari Bapak Alok dan Ibu Wasri yang tinggal di Kedokan Gabus Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu ini memukau guru-guru dan kelapa sekolah yang hadir dalam acara buka puasa bersama yang diadakan oleh UPTD Pendidikan Kecamatan Gabuswetan.

Pada kesempatan ini Lety diperkenalkan oleh Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Gabuswetan yakni Sinar Agung, yang mengatakan bahwa dia terpukau melihat anak ini, walaupun masih anak-anak tetapi percaya dirinya sangat kuat dan tidak canggung menghadapi orang lain. 

Menurut ibunya Lety yakni Ibu Wasri, anaknya dididik oleh guru agamanya di sekolah. Sementara untuk materi yang akan disampaikan kepada masyarakat akan hafal dan bisa dipahami selama sehari sampai tiga hari tergantung banyak tidaknya materi yang disampaikan. 

Pada kesempatan ini Lety mengingatkan hadirin bahwa sebagai manusia jangan lupa dengan shalat dan beramal baik karena kecantikan dan ketampanan seseorang tidak akan ditanya oleh malaikat nanti pada saat meninggal nanti. 

Lety Indar Nurkholifah pernah menjuarai lomba khitobah di daerahnya. Walaupun hanya menjadi juara ketiga tetapi ibunya sangat bangga karena saingannya adalah anak sekolah yang usianya lebih dari dirinya dan juara tingkat provinsi. 

Pada kesempatan ini hadir pula Camat Gabuswetan Muhammad Iskandar, Kapolsek Gabuswetan AKP Mashudi SH dan Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Gabuswetan Sinar Agung. Kepala Sekolah dan guru di lingkungan UPTD kecamatan Gabuswetan.

Berikut video ceramah dari Lety Indar Nurkholifah : 
Description
: Lety Indar Nurkholifah Mubalighoh Cilik Dari Indramayu
Rating
: 4.5
Reviewer
: Kang Didno
ItemReviewed
: Lety Indar Nurkholifah Mubalighoh Cilik Dari Indramayu

0 komentar:

Post a Comment