-->

Artis-artis Ini Keturunan dari Indramayu

Sunday, October 11, 2020
Instagram Dinda Kirana


Sebenarnya banyak para pejabat, dan pesohor negeri ini yang berasal atau keturunan dari Indramayu. Dari mulai pejabat negara, politikus, komedian hingga artis yang setiap hari malang melintang di televisi atau perfilman. 

Selain penyanyi Iis Dahlia dan komedian Komar, sebenarnya ada artis-artis yang memiliki keturunan dari Indramayu. Entah itu keturunan dari ibunya atau bapaknya. Berikut ini artis-artis keturunan dari Indramayu :    

Dinda Kirana (Instagram)


1. Dinda Kirana
Dinda Kirana Sukmawati sebenarnya dia lahir di Tasikmalaya 30 April 1995 yang lalu, dia adalah seorang aktris yang dikenal luas melalui sinetron Kepompong dan aktingnya di berbagai FTV (Film Televisi) yang sering tayang di stasiun televisi SCTV.

Selain dikenal dalam sinetron Kepompong, Dinda Kirana juga membintangi beberapa sinetron seperti Ulat Kepompong, Pesantren & Rock n' Roll, Tiba-tiba Cinta, Detak Cinta, Putri Pete, Jagoan Wushu, Elif Indonesia, Anugrah Ilahi, Aku Jatuh Cinta, dan lain-lain.  

Orang tua Dinda Kirana ibu bernama Lia Priatiningsih dari Tasikmalaya dan bapaknya bernama Sumardi berasal dari  Desa Puntang Kecamatan Losarang kabupaten Indramayu. Saat ini bapaknya mengelola usaha cuci motor dan mobil di daerah Puntang. 

Berikut akun media sosial Dinda Kirana : https://www.instagram.com/dindakirana.s 




2. Stefhanie Zamora Husen 

Stefhanie Zamora Husen atau dikenal dengan sapaan Steffi ini merupakan anak pasangan Michael Stotzel dan Sapna Husen. Gadis berdarah Jerman-Indonesia ini mewarisi wajah bule dari ayahnya. 


Artis ini sebenarnya kelahiran Jakarta, 15 Desember 2000 tapi ibunya yakni Sapna Husen berasal dari Desa Wanguk Blok Bunut Lor Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu. 


Keluarga Stefhanie Zamora (Dok. IDN Times)


Beberapa film layar lebar telah dibintangi oleh Stefhanie Zamora diantaranya Tiga Sekawan, Ghost, Bluebell, Alas Pati, 13 The Haunted, Dilan 1991, Uka-uka the Movie, Koboy Kampus, Kembalinya Anak Iblis, Danus 3, Lampor, dan Milea : Suara dari Dilan. Sinetronnya Hanya Kamu 2, Semua Sayang Eneng, Aisyah Putri The Series, Rain The Series, Tarzan dan Zaenab, Pondok Pak Cus, dan Get Married.   


Berikut akun media sosial Stefhanie Zamora Husen dan ibunya : 



Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Jadikan kita bangga dengan tempat kelahiran atau keturunan dari Indramayu. Jangan malu dengan Indramayu.  

0 komentar:

Post a Comment test