Ikutan Senam Sehat Bisa Dapat Sepeda Motor

Senam Sehat Massal di Indramayu

PON XIX (Pekan Olahraga Nasional) dan PEPARNAS XV (Pekan Paralimpiade Nasional) Jawa Barat tahun 2016, dan kabupaten Indramayu akan menjadi salah satu tempat penyelenggaraan tiga cabang olahraga yakni Renang Perairan Terbuka, Selam Laut dan Layar. 


Untuk mensosialisasikan event olahraga terbesar di Indonesia ini, pihak panitia PON XIX dan PEPARNAS XV bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Indramayu dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan menggelar acara Senam Sehat Massal yang akan diadakan pada hari Minggu tanggal 31 Juli 2016 dari pukul 07.00 sampai dengan selesai bertempat di Alun-alun Kabupaten Indramayu. 


Kegiatan senam sehat massal ini rencananya akan dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang juga sebagai Ketua PB PON Jabar 2016. Selain itu ada beberapa acara diantaranya adalah hiburan dari artis-artis Indramayu, seni tradisional kuda lumping, game interaktif dan yang menarik adalah doorprize berupa 2 buah sepeda motor, kulkas, sepeda, televisi dan masih banyak lagi lainnya. 

Untuk mengikuti acara senam sehat massal ini, masyarakat Indramayu tidak dibebankan biaya sepeser pun alias gratis. Begitu juga bagi Anda yang menginginkan hadiah menarik tersebut semuanya gratis. 

Nah bagi Anda yang ingin mendapatkan hadiah menarik tersebut syaratnya harus memiliki kupon berhadiah yang bisa Anda didapatkan secara gratis di Humas dan Protokoler Setda Indramayu telepon 0234272205 EXT 124 pada jam kerja.
Description
: Ikutan Senam Sehat Bisa Dapat Sepeda Motor
Rating
: 4.5
Reviewer
: Kang Didno
ItemReviewed
: Ikutan Senam Sehat Bisa Dapat Sepeda Motor

0 komentar:

Post a Comment