Ketua Kwarcab Indramayu Buka HUT Pramuka Ke-54 di Kedokan Gabus

Kakwarcab Indramayu membuka acara LT II Kwaran Gabuswetan 

Bumi perkemahan Umar Sahada Gabuskulon Kecamatan Gabuswetan mendadak riuh ramai setelah dijadikan tempat perkemahan Lomba Tingkat II Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu. Kegiatan ini dihadiri oleh seribu lebih anggota pramuka dari tingkat Siaga, Penggalang dan Penegak seluruh Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu. 


Terlebih lagi kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Kwartir Cabang Indramayu Bapak Drs. H Supendi yang menambah semarak kegiatan kegiatan Lomba Tingkat II Kwaran Gabuswetan. Para peserta sudah antusias ingin melihat kehadiran Ketua Kwarcab Indramayu untuk pertama kalinya. 


Acara perkemahan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pramuka yang ke-54 ini dilaksanakan dari tanggal 13 Agustus hingga 15 Agustus 2015. Berbagai ragam lomba diadakan untuk memeriahkan kegiatan ini seperti lomba pionering, lomba MTQ, lomba paduan suara, menaksir tinggi benda, hiking dan lain sebagainya. 
Lomba Pioneering
Pada kesempatan ini Ketua Kwarcab Indramayu mengingatkan pentingnya gerakan pramuka bagi seluruh pelajar di Indonesia pada umumnya dan Indramayu pada khususnya. Dengan kegiatan seperti perkemahan ini diharapkan para pelajar menjadikan mereka lebih mandiri, dan bisa bersosialiasi. 

Kakwarcab Indramayu juga sempat menanyakan kepada seluruh peserta lomba tingkat II. Apakah kalian senang dengan kegiatan ini? Mereka menjawab dengan lantang “senang.....”. Apakah kalian mau menjadi pemimpin? dan mereka pun menjawab mau....”. 

Ini suatu kehormatan bagi pengurus Kwaran Gabuswetan yang saat ini diketuai oleh Bapak Rahmat yang juga menjabat sebagai Sekmat Kecamatan Gabuswetan. Begitu juga dengan Bapak Dade (Ketua Panitia LT II Kwaran Gabuswetan) yang juga menjabat sebagai Kepala Sekolah SMP NU Kedokan Gabus yang merasa bangga karena Kedokan Gabus sebagai tuan rumah kegiatan ini.
Description
: Ketua Kwarcab Indramayu Buka HUT Pramuka Ke-54 di Kedokan Gabus
Rating
: 4.5
Reviewer
: Kang Didno
ItemReviewed
: Ketua Kwarcab Indramayu Buka HUT Pramuka Ke-54 di Kedokan Gabus

0 komentar:

Post a Comment