Berkat Netizen Corat-coret Itu Dibersihkan Kembali

Sedang membersihkan coretan di Taman Cimanuk Indramayu

Pengaruh netizen untuk mengubah dunia menjadi baik atau buruk itu memang benar-benar luar biasa. Setelah diinformasikan beberapa waktu yang lalu mengenai Vandalisme di Taman Cimanuk dihujat Netizen. Rupanya terbaca dan terdengar oleh anggota kelompok otomotif lain yang menamakan dirinya XTC Indramayu. 


Mereka akhirnya bersama rekan-rekan yang lainnya saling bahu-membahu untuk menghapus corat-coret tersebut, walaupun sebenarnya mereka tidak terlibat langsung dengan vandalisme tersebut. Tetapi karena tidak ingin kelompok mereka dicap sebagai komunitas yang buruk akhirnya kelompok yang menamakan dirinya XTC Indramayu ramai-ramai membersihkan coret-coret tersebut. 


Menghapus coretan di tempat umum

Mereka membersihkan coretan-coretan yang terpajang di beberapa tempat umum di sepanjang jalan di Indramayu. Beberapa anggota kelompok otomotif tersebut menggunakan ampelas, dan cat warna putih dan hitam untuk menghapus coretan tersebut. 

Aksi ini tentu menarik para netizen untuk memberikan dukungan, seperti kata Donniesdos Duck yang mengatakan “mantap coba reang ana ning umah... Paling depan lah...” yang dibalas oleh Nang Sadewo dengan ucapakan “Alhamdulillah rahayu kita semua, Yuk Cinta Indramayu... Save Indramayu Heritage”. 

Dengan aksi ini menunjukkan bahwa mereka masih peduli dengan kota kelahirannya Indramayu. Mereka berarti masih bangga menjadi warga Indramayu dan tetap memberikan kontribusi yang positif terhadap Indramayu walaupun sedikit. Maju terus generasi muda Indramayu.
Description
: Berkat Netizen Corat-coret Itu Dibersihkan Kembali
Rating
: 4.5
Reviewer
: Kang Didno
ItemReviewed
: Berkat Netizen Corat-coret Itu Dibersihkan Kembali

0 komentar:

Post a Comment