Ini Cara Dukung Inka Aulia Di Ajang Puteri Muslimah Indonesia 2015

Inka Aulia

Indramayu kembali akan disebut-sebut dalam ajang pencarian bakat di salah satu televisi swasta nasional ternama yakni Indosiar. Kali ini di ajang Puteri Muslimah Indonesia 2015 setelah menempatkan wakilnya seorang gadis cantik jelita bernama Inka Aulia

Gadis cantik anak dari Bapak Makruf dari desa Sukaperna kecamatan Tukdana kabupaten Indramayu lolos ke babak final di Jakarta setelah mengikuti audisi di Bandung dengan mengalahkan sekitar 200-an kontestan wanita cantik berhijab dari seluruh Jawa Barat.

Tentu sebagai orang Indramayu akan bangga jika salah satu wakilnya ini akan melaju terus hingga final Puteri Muslimah Indonesia 2015. Dukungan doa dari seluruh warga Indramayu sangat berarti bagi Inka Aulia. Tetapi karena sistem penjuriannya menggunakan polling SMS, tentu kita harus mendukungnya melalui SMS. 
Peserta Puteri Muslimah Indonesia 2015

Nah bagi Anda yang ingin mendukung salah satu wakil terbaik dari Indramayu dan Jawa Barat ini, kita bisa membantunya melalui polling SMS dengan format sebagai berikut : 

Ketik SMS : PMI(Spasi)INKA Kirim ke 98888 (TELKOMSEL) & 97288 (XL &Indosat) tarifnya 2.200/SMS. 

Dukungan SMS Anda dari warga Indramayu, Cirebon, Majalengka, Kuningan dan Jawa Barat sangat berarti untuk mendukung Inka Aulia terus berkibar di ajang Puteri Muslimah Indonesia 2015. Karena Inka Aulia membawa nama baik Indramayu dan Jawa Barat ke kancah nasional bahkan Internasional. 

Untuk melihat kecantikan Inka Aulia dan kawan-kawan jangan lupa saksikan juga acara Puteri Muslimah Indonesia 2015 pada hari Rabu tanggal 13 Mei 2015 pukul 19.00 hanya di Indosiar. Disiarkan secara langsung dari studio 6 Indosiar. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan puteri-puteri muslimah cantik dari seluruh Indonesia.
Description
: Ini Cara Dukung Inka Aulia Di Ajang Puteri Muslimah Indonesia 2015
Rating
: 4.5
Reviewer
: Kang Didno
ItemReviewed
: Ini Cara Dukung Inka Aulia Di Ajang Puteri Muslimah Indonesia 2015

0 komentar:

Post a Comment