Rumah Makan Castra Indramayu, Kecil Tapi Menggoda Selera

Wednesday, January 28, 2015
Rumah Makan Castra

Rumah makan yang satu ini sebenarnya terletak tidak jauh dari Pendopo Kabupaten Indramayu, tetapi karena posisinya yang masuk ke gang atau jalan kecil sehingga tidak terlalu terlihat oleh pengguna jalan raya di kabupaten Indramayu. 

Tapi bagi sebagian orang Indramayu, rumah makan Castra tentu sudah tidak asing lagi baik tempat maupun rasanya. Lokasinya terletak di jalan Karang Sawah 1 No. 2 Margadadi Indramayu ini sangat disukai dan digemari oleh masyarakat Indramayu karena rasanya yang menggoda selera.

Masakan di Rumah Makan Castra semuanya tradisional atau khas Indramayu banget seperti nasi lengko, sayur asem, tumis kangkung, prekedel, oreg-oreg atau istilah tempe orak-arik, kepala kakap dan masih banyak lagi lainnya.
Masakan di Rumah Makan Castra

Rumah makan ini ramai dikunjungi oleh pelanggannya pada saat jam makan siang, yang mayoritas adalah para pegawai di lingkungan pemda kabupaten Indramayu, instansi dan masyarakat yang ada di sekitar Pendopo Kabupaten Indramayu. 

Tidak heran jika pada saat makan siang, rumah makan yang berada di jalan sempit ini penuh dengan mobil dan sepeda motor pelanggannya. Selain itu pelanggan harus antri menunggu giliran makan di tempat ini karena biasanya penuh sesak. 

Bagi Anda yang datang ke Indramayu, tidak ada salahnya untuk datang ke Rumah Makan Castra dengan alamat Jalan Karang Sawah 1 No. 2 Margadadi Indramayu No. Telpon. 0234 272841 karena rumah makan ini menerima pesanan untuk katering juga.

0 komentar:

Post a Comment test