Kecelakaan Maut Bus Kramat Djati di Kertasemaya

Friday, January 9, 2015
Kecelakaan Bus Kramat Djati di Kertasemaya

Dini hari tadi sekitar pukul 00.01 telah terjadi kecelakaan tunggal bus Keramat Djati dengan PLAT B 7451 TGA dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta. Kondisi penumpang bus tersebut memprihatinkan telihat banyak korban luka dan meninggal dunia. 

Ada 3 korban yang bisa diselamatkan secara dramatis. Ketiga korban tersebut tergencet dan berusaha ditolong oleh warga sekitar, bahkan sampai menghabiskan waktu sekitar 2,5 jam, tapi karena jok mobil susah dibongkar, akhirnya mobil ditarik mobil container yang kebetulan lewat, diberhentikan Polisi untuk menarik bus tersebut. 


Ketiga korban tersebut akhirnya bisa diselamatkan salah satunya anak perempuan yang ibunya tidak bisa diselamatkan, beruntung bapaknya yang tergencet kepalanya akhirnya bisa selamat. 

Bus bisa bisa ditegakkan, terlihat korban lainnya yang sudah meninggal dunia, dilihat dari pakaiannya terlihat itu para wanita muda memakai celana jeans, bahkan ada beberapa yang anggota tubuhnya terlepas dari badannya. 

Beberapa korban selamat dan luka-luka langsung di bawa ke Puskesmas Kertasemaya kabupaten Indramayu, yang jaraknya tidak terlalu jauh dari lokasi kecelakaan. Kecelakaan bus ini menyebabkan kemacetan panjang hingga beberapa kilo meter. Sampai berita ini diturunkan belum diketahui jumlah orang yang meninggal dan luka-luka. 

Kontributor Ifos

0 komentar:

Post a Comment test