Buku Menjadi Pengusaha Detik Ini Juga Layak Dibaca

Thursday, November 20, 2014
Buku Karya Kang Agustian (Blogger dari Balongan)
Waktu Anda kecil mungkin mempunyai cita-cita sebagai dokter, TNI, Polisi, guru atau yang lainnya. Tetapi jarang sekali anak-anak yang bercita-cita ingin menjadi seorang pengusaha. Memang bisa dipahami, banyaknya anak kecil yang tidak mengerti dengan pengusaha sehingga jarang yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha. 

Menjadi pengusaha memang ada resikonya, yaitu gagal atau sukses. Dengan memulai dari sekarang kita akan mencapai 2 kemungkinan, kemungkinan gagal (belum berhasil) dan sukses (berhasil). Tapi kalau kita tidak memulai sama sekali, apa kemungkinannya? Anda sendiri pasti bisa menjawabnya.

Untuk menjadi pengusaha tidak harus dengan modal yang besar, ada beberapa tahapan agar menjadi pengusaha yang sukses. Berikut tahapan agar menjadi pengusaha sukses

Pertama deklarasikan diri, artinya anda bersumpah dalam diri Anda sendiri untuk menjadi pengusaha yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat luas. 

Kedua, Alasan diri, Kenapa Anda ingin menjadi pengusaha. Apakah karena alasan terpaksa, tuntutan, atau cita-cita. 

Ketiga, Segera beraksi. Punya ide atau rencana bisnis jangan hanya diam, cepat bergerak sebelum ada orang lain yang mengambil ide tersebut. 

Keempat, Upgrade kemampuan diri. Jika Anda ingin maju sebaiknya jangan berdiam diri tetapi upgrade kemampuan diri agar bisa mengerjakan apa yang belum diketahuinya. 

Kelima, memanfaatkan teknologi. Di era globalisasi ini Anda mau tidak mau harus bisa memanfaatkan teknologi. Kita bisa menggunakan media sosial, blog atau yang lainnya agar tidak ketinggalan teknologi. 

Keenam, Langkah Optimasi. Sebagai pengguna internet ada baiknya Anda menggunakan optimasi baik lewat sosial media, messenger atau yang lainnya. 

Ketujuh, Syukuri dan Nikmati. Sebagai seorang yang mempunyai agama, jangan lupa jika usaha kita sukses dan maju tersebut ada peran Sang Pencipta. 

Semua tulisan ini bisa Anda baca di buku berjudul “Menjadi Pengusaha Detik Ini Juga” karya Agustian (Blogger Balongan). Buku sebanyak 123 ini layak dibaca untuk Anda yang ingin menjadi pengusaha. 
Kang Agustian baju kotak-kotak
Di buku ini juga terdapat berbagai cerita orang-orang yang sukses dalam bidangnya masing-masing. Mereka berawal dari berbagai profesi hingga menjadi pengusaha sukses. Tapi dibalik kesuksesannya rata-rata mereka tidak meninggalkan yang namanya sedekah atau bantuan kepada orang lain. 

Jika Anda penasaran dengan buku "Menjadi Pengusaha Detik Ini Juga!" yang dibanderol hanya dengan harga Rp.65.000,- caranya ketik SMS : Order_ Detikini_Nama,Alamat,&No.HP Kirim ke: 0857 7978 1499  

0 komentar:

Post a Comment test