-->

Poppy Kharisma, Buka Klinik Kecantikan Glo Glowing Aesthetic Clinic di Indramayu

Aug 16, 2021



Poppy Karisma Lestya Rahayu (Gambar Ekslusif)


Glo Glowing Aesthetic Clinic - Kabupaten Indramayu kini terus menggeliat dengan perubahan dan kemajuannya dalam berbagai hal. Setelah beberapa waktu yang lalu Indramayu dinobatkan sebagai penghasil padi terbesar di Indonesia, kini hadir sesuatu yang baru di bumi Nyi Endang Dharma, tokoh ternama yang terkenal dengan kecantikannya sehingga diperebutkan oleh banyak pria.

 

Bicara soal kecantikan, pesona wanita Indramayu tidak usah diragukan lagi. Apalagi sekarang ada sebuah klinik kecantikan yang baru dibuka pada Minggu (15/08/2021) bernama Glo Glowing Aesthetic Clinic yang lokasinya di Grand Royal II Jl. Tanjungpura Indramayu.


 

Klinik kecantikan milik selebram asal Indramayu yakni Poppy Karisma Lestya Rahayu ini ingin memberikan pengalaman pelanggan untuk dapat merasakan sensasi treatment kecantikannya dengan menggunakan alat-alat canggih dan modern yang didatangkan langsung dari Korea yang sekarang dianggap sebagai kiblat kecantikan dunia.

 

Berbagai alat berupa laser yang sengaja didatangkan langsung dari Korea tersebut merupakan satu-satunya di Kabupaten Indramayu. Sehingga diharapkan warga Indramayu tidak usah jauh-jauh lagi pergi ke kota besar hanya untuk mendapatkan perawatan kecantikan dengan kualitas terbaik cukup datang ke Glo Glowing Indramayu saja.

 

Selain itu ada beberapa perawatan kecantikan seperti HIFU (High Intensity Focused Ultrasound) treatment untuk perawatan wajah, IPL (Intense Pulsed Light) untuk menghilangkan bulu, Infus Chromosome Korea, DNA Salmon, dan Super Facial.

 

Klinik kecantikannya tidak hanya untuk kaum hawa tetapi untuk kaum Adam juga bisa. Bagi mereka yang menginginkan kulit wajah yang rupawan tidak berjerawat sehingga tampil percaya diri maka bisa datang ke Glo Glowing Aesthetic Clinic Indramayu.  

 

Poppy Karisma Lestya Rahayu usianya baru 24 tahun selebgram dengan akun Instagram @opyhandika ini sudah meraih banyak kesuksesan dalam bidang usaha yang disukainya sejak SMP dia sudah tampil glowing dan di usia 20 tahun sudah memiliki brand sendiri. Wanita Indramayu yang sempat viral karena pernah diposting oleh ketua MPR RI  tetap bersahaja dikelilingi oleh keluarga dan orang-orang tercinta yang selalu mendukung usahanya.

 

Klinik Kecantikan Glo Glowing Aesthetic Clinic Indramayu, selain untuk perawatan kecantikan juga memiliki fasilitas yang lengkap seperti ruang tunggu yang nyaman, mushola, tempat ibu menyusui, dan juga tersedia apotek.


Jika Anda ingin melakukan perawatan di Glo Glowing Aesthetic Clinic ada promo hingga 40% dan spesial untuk pengguna kartu BRI. Jadi silakan datang ke :


Glo Glowing Aesthetic Clinic Indramayu

Alamat Grand Royal II Jl. Tanjungpura Indramayu

Telpon 085161649910

Instagram @gloglowing 


Untuk melihat lokasi dan fasilitas lengkap dari Glo Glowing Aesthetic Clinic Indramayu silakan lihat video berikut ini : 



0 komentar:

Post a Comment test