-->

SPBE PD BWI Raih Penghargaan Dari Pertamina

Dec 8, 2019
Penyerahan penghargaan dari pertamina Regional III

SPBE atau singkatan dari Stasiun Pengisian Bahan Bakar Elpiji milik PD BWI (Perusahaan Daerah Bumi Wiralodra Indramayu) mendapatkan apresiasi dari Pertamina Marketing Operation Region III, pada Kamis (5/12) lalu.


SPBE PD BWI mendapatkan Penghargaan Best Stock Reporting SPBE untuk periode Oktober 2019. Penghargaan tersebut diberikan kepada PD BWI, yang disampaikan oleh Sales Area Manager (SAM) Retail Cirebon Marketing Operation Region (MOR) III Pertamina, Perdana Juliarsyah.


Hadir dalam kesempatan ini, Dirut PD BWI H. Soen Sudjarwo, ST didampingi Direktur Operasional (Dirops) Surya, SE. Penghargaan yang diraih PD BWI didasari atas kinerja SPBE yang mampu secara konsisten menjaga stok dan persediaan elpiji dengan baik. Hal ini disesuaikan dengan laporan stock opname yang rutin diperiksa Pertamina setiap bulannya, ungkap Surya.

Bukan hal yang mudah untuk menjaga stock opname. Karena memang harus sesuai antara jumlah fisik barang dengan catatan pembukuan, stock opname juga dilakukan untuk meminimalisir kerugian perusahaan. Salah satunya mencegah tindakan kecurangan yang dilakukan oleh karyawan, ujar H. Soen.

Alhamdulillah, PD BWI bisa menjaga stock opname sehingga berhasil mendapatkan penghargaan Best Stock Reporting SPBE periode Oktober 2019 dari Pertamina. Semuanya didedikasikan kepada seluruh karyawan yang dengan profesional mengelola SPBE PD BWI, lanjut H. Soen.

Sementara itu, SAM Retail Cirebon MOR III Pertamina, Perdana Juliarsyah menjelaskan, PD BWI merupakan satu dari tiga perusahaan yang berhasil mendapatkan penghargaan. Apresiasi ini diberikan, kepada perusahaan yang memiliki performance terbaik dalam pengelolaan stock opname.


“PD BWI terbaik pertama yang mendapatkan Best Stock Reporting SPBE periode Oktober 2019. Semoga penghargaan ini bisa memacu perusahaan-perusahaan lain, untuk menunjukkan kinerja terbaiknya dalam mempertahankan stock opname,” ungkap Perdana Juliarsya.

Penghargaan Best Stock Reporting SPBE, rencananya akan dilanjutkan secara berkesinambungan setiap bulannya. Sehingga stok ketersediaan elpiji akan terjaga dengan baik, sebagai salah satu bahan bakar yang banyak digunakan masyarakat.

Berikut penghargaan Best Stock Reporting SPBE Periode Bulan Oktober 2019 : 
1. SPBE PD Bumi Wiralodra Indramayu (PD BWI) 
2. SPBE PT. Bangun Citra Pribadi 
3. SPBE PT. Pratama Bumi Wisesa

Mudah-mudahan dengan penghargaan ini, stok ketersediaan gas elpiji di Indramayu dan sekitarnya tetap terjaga dengan baik.

0 komentar:

Post a Comment test