Musisi Muda Indramayu Dirikan Major Label Bertaraf Nasional

Wednesday, November 27, 2019
(Juliyanto Komisaris Utama ATMI Record, Riccardo Mazzoni, Riza Ginanjar, dan Triandi)

Pesatnya perkembangan musik serta kemajuan tekhnologi di Indonesia mendorong kreativitas musisi-musisi muda Indramayu untuk bisa berkecimpung lebih banyak di dunia perindustrian musik Indonesia.

Hal ini didasari oleh pengalaman serta kemampuan mereka sebagai pelaku musik yang selama bertahun-tahun telah bekerjasama dengan beberapa major label Indonesia maupun major label dari negara tetangga seperti Malaysia.

Juliyanto dan Riza Ginanjar
Hal tersebut kemudian membuat Juliyanto (January band) yang berasal dari Patrol Indramayu selaku Komisaris Utama, serta Riza Ginanjar (D’WAPINZ band) berasal dari Gabuskulon Indramayu selaku Direktur Utama, dan Triandi (D’WAPINZ band) Sebagai Direktur dan juga Komposer yang juga berasal dari Gabuskulon Indramayu.

Mereka kemudian menginisiasi pembentukan suatu perusahan rekaman yang bernama PT. Anugerah Talenta Musik Indonesia (ATMIrecords) yang bertujuan untuk mewadahi serta menaungi musisi-musisi lokal maupun nasional untuk terjun langsung di industri musik komersial.


Selain sebagai perusahan rekaman, Atmi Records Juga merupakan Perusahan Digital Distribusi serta management Artist yang telah bekerja sama dengan Perusahan digital Distribusi Music Yes asal (London, Inggris) yang di pimpin oleh Riccardo Mazzoni selaku CEO Music Yes.

Sebagai perusahan resmi yang berlisensi serta memiliki badan hukum yang resmi ATMI Records harapannya adalah bisa membantu serta menyokong para musisi-musisi baru atau lama untuk bisa mndaptkan hak royalti atas karyanya secara penuh dan turut serta membangkitkan ekonomi kreatif di Indonesia.

Arvel Band

Semua ini bermula dari keresahan Riza serta Juliyanto yang pernah menjadi pelaku seni alias musisi yang selama ini di Indonesia yang menurutnya banyak sekali orang-orang yang memiliki talenta dan karya namun sangat disayangkan tidak mampu mengelola hak komersilnya.

Dengan kata lain profesi sebagai musisi masih di anggap sebelah mata dari segi hasil pendapatannya. Padahal di era teknologi seperti sekarang musik sangatlah potensial untuk mendapatkan penghasilan terutama dalam bisnis industri musik.

Dwapinz

Dalam perjalananya kini Atmi Records Tengah mencetak beberapa artis yang akan segera Release karya-karyanya seperti Pudi Ardillas (Indramayu), D’LAYU band (Bangka belitung) Arvel band (Bekasi) dan masih banyak artis lain yang sedang melalui proses recording.

Atmi Record kini yang memiliki kantor pusat yang beralamatkan :

Jl. K.H. Moh Mansyur 218-220 RT.001/RW.007 
Tanah Sereal Tambora, Jakarta Barat. 
Kode Pos: 11210 021-631-6666 
info@atmirecords.com 

0 komentar:

Post a Comment test