Mau Bisnis Beras Dengan Investasi Terjangkau? Ini Dia Caranya

Wednesday, September 18, 2019
Nasi dari Beras Indra Bekti (Instagram.com/berasindrabekti_)
Bisnis Beras BWI - Bisnis atau usaha yang bertahan lama adalah bisnis yang dibutuhkan oleh orang setiap hari. Bisnis tersebut bisa berupa bisnis kuliner seperti makanan dan minuman, atau kebutuhan lainnya yang dibutuhkan lain seperti sembako.

Salah satu sembako atau singkatan dari Sembilan Bahan Pokok tersebut adalah beras. Karena beras merupakan salah satu kebutuhan pokok mayoritas orang Indonesia. Setiap hari mereka membutuhkan beras untuk dimasak menjadi nasi yang dikonsumsi setiap hari.

Beras yang dikonsumsi oleh konsumen tentu berbeda-beda jenisnya, tetapi masyakarat sudah mulai memahami beras sehat yakni beras yang layak konsumsi yang tidak membahayakan kesehatan yakni Tanpa 3P (Pemutih, Pewangi, dan pengawet). Selain berasnya tanpa 3P, beras sehat juga memiliki rasa yang pulen.

Untuk menghasilkan beras yang sehat dan rasa yang pulen tentu diawali dari proses penanaman, pemupukan, hingga penanganan pada saat dan setelah panen, dan PD BWI (Perusahaan Daerah Bumi Wiralodra Indramayu) telah melakukan proses tersebut hingga menghasilkan beras yang sehat dan berkualitas tinggi dalam produk berasnya yang diberi nama Beras Indra Bekti.

Beras Indra Bekti merupakan singkatan dari Beras Indramayu Berkualitas Tinggi. Beras Indra Bekti kini sudah merambah ke berbagai daerah di Pulau Jawa seperti Jakarta, Bandung, Blitar, Yogyakarta, dan Cirebon.

Bagi rekan-rekan yang ingin mulai bisnis beras di daerahnya masing-masing dengan modal yang minim, maka Anda bisa mengikuti Paket Ceria dari PD BWI. Dengan investasi hanya Rp.6.750.000,- Anda akan mendapatkan fasilitas utama dan berbagai bonus.


Berikut fasilitas utama yang akan diterima : 
1. Sertifikat penunjukkan agen resmi dan manajemen Beras Indra Bekti 
2. Konsep manajemen penjualan beras dari manajemen Beras Indra Bekti 
3. Konsep laporan keuangan perusahaan dari manajemen Beras Indra Bekti


Sedangkan bonusnya adalah sebagai berikut
1. Rak beras dan name board 
2. Xbanner 
3. Spanduk usaha agen beras 
4. Nota penjualan 
5. Katalog produk 
6. Testimoni tertulis dari Indra Bekti 
7. Naskah-naskah surat penawaran beras 
8. Tiket edukasi dan training pengolahan dan pemasaran beras

Nah bagi Anda yang memiliki modal minim, kini Anda bisa berbisnis yang bisa bertahan lama dan penghasilan yang menguntungkan setiap harinya. Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa menghubungi : 

Marketing Beras Indra Bekti 
Telpon/WhatsApp 082316499135

0 komentar:

Post a Comment test