-->

Pengen Gudeg Jogja di Indramayu? Datang Saja Ke Warung Makan BB

Sep 8, 2018
Gudeg Jogja di Warung Makan BB Sindang Indramayu

Gudeg merupakan makanan khas Jogja dan menjadi makanan favorit saat ke kota tersebut. Setiap jalan-jalan ke Jogja biasanya mencari kuliner ini. Tetapi jika Anda berada di Indramayu dan ingin Gudeg Jogja, maka datang saja ke Warung Makan BB atau Bima Bunga yang ada persis di Balai Desa Dermayu Kecamatan Sindang Indramayu. 

Warung Makan BB ini menyediakan makanan khas Yogyakarta ini termasuk gudeg jogja, dan sego pecel ayam pecel. Selain itu tersedia pula medu yang lain yakni soto daging, ayam kampong goreng dan brongkos. 
Warung Makan BB

Tempat makannya terbilang sederhana dengan meja dan kursi plastik tetapi tersedia lesehan. Sehingga bisa merasakan suasana seperti di Yogyakarta makan bersama keluarga atau rekan-rekan yang kangen dengan gudeg jogja. 
Menu makanan di Warung Makan BB

Harga gudeg jogja di Indramayu ini harganya cukup terjangkau, nasi gudeg komplit dengan telur dan tahu hanya dibanderol Rp 16.000, sedangkan jika ditambah ayam potong harganya hanya Rp 20.000, jika menggunakan ayam kampung dibanderol dengan harga Rp 22.000, dan untuk nasi gudeg komplit spesial dibanderol hanya Rp 25.000,-. 

Bu Danu Pemilik Warung Makan BB

Soal rasa nasi gudeg jogja di Warung Makan BB ini tidak jauh berbeda dengan nasi gudeg yang ada di Jogja, pasalnya nasi gudeg ini ada beberapa bahannya dikirim langsung dari Yogyakarta. Tetapi sedikit mengurangi rasa manisnya karena orang Indramayu tidak terlalu menyukai manis, demikian ungkap Bu Danu pemilik Rumah Makan BB. 

Daftar Menu Warung Makan BB

Selain gudeg Jogja tersedia menu makanan lain yang tidak kalah terjangkaunya seperti paket nasi soto dengan daging koya hanya Rp 15.000, paket nasi sambal, lalapan dan ayam goreng hanya Rp 16.000,- paket nasi sambal, ayam goreng kampung Rp 18.000, paket sego pecel dan ayam goreng Rp 18.000, paket sego pecel dan ayam goreng kampung Rp 20.000, dan brongkos daging atau iga hanya Rp 20.000. 


Selain makanan, di Warung Makan BB ini tersedia minuman dingin dan hangat seperti es jeruk, es teh manis, kopi susu, kopi, teh botol, tjampolay, dan teh manis. Jadi jika pengen gudeg di Indramayu datang saja ke : 

Warung Makan Bb 
Jl. Lohbener – Cirebon 
Depan Balai Desa Dermayu Kecamatan Sindang Indramayu 
No. Telpon 081313006988

0 komentar:

Post a Comment test