Rivaldo Valentino, Pemain Sepakbola Muda Potensial Dari Indramayu

Monday, March 26, 2018
Rivaldo Valentino Pemain sepakbola muda berbakat dari Indramayu

Namanya memang seperti pemain sepakbola dari Brasil tetapi sebenarnya dia adalah orang Indramayu. Bapaknya sangat hobi main sepakbola dan ngefans sekali dengan pemain-pemain sepakbola termasuk Rivaldo sehingga dia memberi nama anaknya Rivaldo Valentino. 

Sejak SD memang dia sudah menyukai sepakbola, setelah SMP (Sekolah Menengah Pertama) Rivaldo Valentino tergabung dalam tim Futsal NESAGA (SMP Negeri 1 Gabuswetan) yang dilatih oleh pelatih Khaeril Anwar dan menyabet berbagai gelar tingkat kecamatan hingga kabupaten Indramayu yang diadakan oleh berbagai instansi, sekolah dan universitas.
Rivaldo mengkat tropi juara pertama Riloz Cup 2018

Nama Rivaldo Valentino bersama tim futsal dan sepakbola NESAGA beberapa kali meraih prestasi yang membanggakan seperti meraih predikat juara pertama Riloz Cup 2018, juara pertama Turnamen Ki Bagus Rangin (2017), Juara Kedua Afkab Bung Daniel 2017, dan Juara Pertama Bupati Cup 2017.  

Selain itu dia beberapa kali menjadi pemain terbaik dan top skor atau pencetak gol terbanyak di berbagai turnamen sepakbola. Di antaranya Pemain terbaik Riloz Cup (2018), Turnamen Ki Bagus Rangin (2017), dan top skor Turnamen Afkab Bung Daniel Cup (2017). 

Rivaldo Valentino sebagai pemain terbaik Riloz Cup 2018

Untuk menyalurkan hobi dan prestasi yang lebih baik lagi, akhirnya Rivaldo mendaftarkan diri di Akademi Persib Bandung. Berkat kepiawaiannya bermain futsal dan sepakbola serta menyabet penghargaan sebagai pemain terbaik dan top skor, Rivaldo diterima di Akademi Persib Bandung tanpa melalui tes lagi. 

Rivaldo berencana melanjutkan SMA di Bandung karena pendidikan sangat penting dan juga dekat dengan Akademi Persib Bandung. Dia berharap bisa masuk skuad Tim Persib Bandung Junior dan kelak bisa menjadi pemain sepakbola profesional sesuai cita-cita dia dan kedua orang tuanya. 

Berikut data diri Rivaldo Valentino  : 
Nama Lengkap            : Rivaldo Valentino 
Tempat Tanggal Lahir : Indramayu, 14 Pebruari 2003 
Nama Ayah                  : Wahidin Sugianto 
Nama Ibu                     : Erih Puspitasari 
Alamat                         : Desa Gabuswetan Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu

Semoga Rivaldo Valentino tetap rendah hati dan bisa mengharumkan nama Indramayu dikancah sepakbola nasional dan internasional. 

0 komentar:

Post a Comment test