Prekju-SW, Rumah Makan Ayam Goreng Yang Unik Di Indramayu

Sunday, March 4, 2018
Ayam Prekju-SW Original (Dok. Didno)

Ada-ada saja ide untuk membuat sesuatu yang unik, dan menarik. Termasuk dalam membuat sebuah rumah makan. Salah satunya yang dilakukan oleh Wendi Suwendi pemilik Rumah Makan Prekju-SW di Indramayu yang terletak di Jalan Jendral Sudirman seberang Toserba Surya Indramayu. 

Pemiliki rumah makan Ayam Prekju-SW yakni Wendi Suwendi yang berasal dari Desa dan Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu ini menyediakan berbagai makanan khasnya seperti Ayam Prekju yang diambil dari kata Ayam goreng yang digeprek lalu ditaburi dengan keju.

Gratis makan dengan membaca surat Al Kahfi (Dok. Didno)

Ada beberapa varian Ayam Prekju ada yang original, prekju telor, dan prekju tempe. Selain itu ada  juga menu lain seperti Prekmie dan Chunkee Chick Seaweed. Semua harga sangat terjangkau dari Rp.13 ribu sampai 20 Ribu. 

Soal rasa ayam Prekju-SW, bumbunya meresap hingga ke dalam dan menariknya lagi bumbu pedasnya bisa disesuaikan dengan selera pemesan. Jika pemesannya tidak terlalu suka dengan pedas maka tinggal bilang jangan pedas, tetapi bagi mereka yang senang dengan pedas maka bisa memesan dengan levelnya bisa paling tinggi dijamin setelah makan langsung keringetan. 

Prekju-SW Indramayu (Dok. Didno)

Menariknya lagi nasi dan es teh manis ditempat makan ini dibebaskan tidak dibatasi satu porsi tetapi pengunjung bisa mengambil sendiri sepuasnya. Hal ini tentu berbeda dengan rumah makan atau tempat makan yang lain yang dikenakan tambahan biaya. 

Selain itu Prekju-SW juga memberikan gratis makanan bagi setiap orang yang sudah membaca surat Al Kahfi pada hari Jumat. Setiap hari Jumat disediakan 30 porsi makanan prekju original secara cuma-cuma alias gratis. 
Gratis makan bagi yang puasa sunah (Dok. Didno)

Tidak hanya setiap hari Jumat, pemilik Prekju-SW juga menggratiskan 30 porsi makanan bagi mereka yang melaksanakan puasa sunah setiap Hari Senin dan Kamis. Menurut Wendi Suwendi dirinya meminta kepada karyawannya untuk memberikan makanan tersebut hanya bermodalkan kejujuran dan kepercayaan. 

Rumah makan ini tidak hanya di Indramayu, Prekju-SW juga sudah ada di Cirebon tepatnya di Jalan Kartini Cirebon tepatnya di depan KFC Cirebon. Buka dari pukul 08.00 pagi hingga pukul 22.00 setiap harinya. Jika Anda penasaran silakan datang ke tempat ini.

0 komentar:

Post a Comment test