-->

Mantapnya Sop Iga Sapi di Warung Nasi Baraya Cikamurang

Jun 2, 2016
Sop Iga Sapi RM Baraya Cikamurang

Saat lelah mengemudi dari gerbang tol Cipali cobalah untuk berhenti sejenak di Warung Nasi Baraya yang terletak tidak terlalu jauh dari Gerbang Tol Cikamurang Indramayu. Untuk menuju lokasi Warung Nasi Baraya ini Anda tinggal belok kiri dari tol keluar Cikamurang lalu ada pertigaan belok ke kiri lagi. 

Warung Nasi Baraya ini lokasinya terletak di Jalan Cikamurang Terisi KM 2 Indramayu. Warung Nasi sederhana buka sejak pukul 8 pagi hingga 8 malam. Warung nasi ini selalu ramai dikunjung para pengunjung yang ingin merasakan masakan yang paling terkenal di Warung Nasi Baraya yakni Sop Iga Sapi.
Lokasi Warung Nasi Baraya Cikamurang

Sop iga sapi Baraya ini memiliki rasa yang khas, segar dan terasa nikmat karena dimasak menggunakan bumbu-bumbu tradisional yang khas. Harganya satu porsi Sop Iga Sapi cukup terjangkau hanya Rp.20 ribu belum termasuk nasi dan minum. 
Tampak dari depan Warung Nasi Baraya

Selain sop iga Baraya tersedia pula masakan yang lain seperti sayur asem, ikan goreng, pepes ati ampela, pepes jamur, gorengan udang, ayam goreng, urab daun singkong, semur jengkol dan lain sebagainya. 
Tempat makan di Baraya

Semua masakan di Warung Nasi Baraya pas bumbu dan rasanya sehingga banyak orang yang sudah berkunjung ingin datang dan datang lagi ke tempat makan ini. 

Di Warung nasi Baraya tersedia pilihan tempat duduk seperti lesehan dan menggunakan kursi kayu. Sesuai dengan ornamen dari warung nasi Baraya. Tidak hanya warga biasa, tetapi beberapa pejabat penting sudah pernah mampir ke Warung Nasi Baraya.

1 komentar on Mantapnya Sop Iga Sapi di Warung Nasi Baraya Cikamurang