-->

Cara Cek Tagihan Listrik PLN Secara Online Terbaru

Dec 8, 2014
Cara cek tagihan listrik secara online
Awal bulan biasanya identik dengan berbagai pembayaran, dari bayar tagihan telepon, tagihan listrik, internet, ledeng, sekolah dan lain-lain. Sebagai orang yang taat dengan peraturan tentu tidak mau sampai nunggak pembayaran yang berakibat dicabut meteran untuk listrik dan ledeng, dicabut aksesnya untuk telepon dan internet. 

Sebelum membayar tagihan listirk, telepon dan lain sebagainya, ada baiknya kita melihat terlebih dahulu tagihan tersebut secara online. Agar kita tidak dibuat malu gara-gara uang yang kita bawa tidak mencukupi untuk membayar tagihan tersebut.

Salah satunya adalah mengecek tagihan listrik secara online. Mungkin masih banyak pelanggan listrik pasca bayar yang belum mengetahui bahwa tagihan listrik tersebut bisa dicek secara online melalui perangkat komputer, laptop, tablet atau smartphone. 

Pada kesempatan ini kami akan berbagi bagaimana cara mengecek tagihan listik secara online melalui komputer atau laptop. 

Berikut cara mengecek tagihan listrik secara online
  1. Masuk ke situs resmi tagihan listrik PLN di sini 
  2. Masukan Id pelanggan atau nomor pelanggan listrik Anda
  3. Pilih Bulan dan Tahun yang akan Anda bayar.
  4. Kemudian tekan Cari  
Maka akan muncul jumlah tagihan listrik pasca bayar Anda, tapi tagihan ini belum termasuk biaya administrasi. Mudah-mudahan bermanfaat.

3 komentar for Cara Cek Tagihan Listrik PLN Secara Online Terbaru :

  1. sangat bermanfaat sekali ya bang.

    ReplyDelete
  2. wah enak nih bisa cek tagihan listrik setiap saat
    thanks info nya ya

    ReplyDelete
  3. Sejak minggu ketiga Oktober 2016 Ngecek tagihan PLN ko susah amat?

    ReplyDelete