Aher dan Iis Dahlia Semarakkan Senam Sehat Massal di Indramayu

Senam Sehat Massal di alun-alun Indramayu (Foto Twitter  @PONJabar_2016)

Dalam rangka sosialisasi PON XIX (Pekan Olahraga Nasional) dan PEPARNAS XV (Pekan Paralimpiade Nasional) Jawa Barat tahun 2016, Pemerintah provinsi Jawa Barat, KONI Jawa Barat dan Pemerintah Kabupaten Indramayu menggelar acara senam sehat massal di alun-alun Kabupaten Indramayu. 


Indramayu menjadi tempat kegiatan ini karena menjadi salah satu kabupaten yang menyelenggarakan tiga cabang olahraga yakni Renang Perairan Terbuka, Selam Laut dan Layar. Selain itu Indramayu juga menjadi tempat pengambilan api PON, tepatnya di Desa Majakerta, Kecamatan Balongan. 
Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Foto FB ki Tarka)
Acara ini senam sehat massal ini dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang juga sebagai Ketua PB PON Jabar 2016 untuk mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa event ini merupakan event bersama warga dan pemerintah Jawa Barat oleh karena itu masyarakat diajak untuk ikut serta memeriahkan dan mensukseskan kegiatan tersebut dan berharap atlet Jawa Barat menjadi juara umum. 


Pada kesempatan ini Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan membagikan bola dan boneka maskot PON XIX, acara ini dihadir pula oleh Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah, Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo Basuki, dan jajaran muspida serta kepala dinas se-kabupaten Indramayu. 
Iis Dahlia (Foto Twitter @PONJabar_2016)

Acara ini semakin marak dengan kedatangan artis nasional yang berasal dari Indramayu yakni Iis Dahlia yang terkenal dengan lagu terbarunya “Apalah Apalah”. Masyarakat sangat antusias karena ingin melihat Isda (Iis Dahlia) secara langsung mengingat biasanya hanya melihat di layar televisi. 

Selain kehadiran Iis Dahlia, acara ini dihibur oleh berbagai seni tradisional seperti kuda lumping dari Cikedung, game interaktif dan yang menarik adalah doorprize berupa 2 buah sepeda motor, kulkas, sepeda, televisi dan masih banyak lagi lainnya. 
Kuda Lumping dari Cikedung (Foto FB ki Tarka)
Acara ini sangat ditunggu oleh masyarakat Indramayu karena selain bisa berinteraksi dan melihat langsung pemimpin wilayahnya, juga bisa melihat artis dan yang ditunggu adalah bisa mendapatkan hadiah secara cuma-cuma. 
Description
: Aher dan Iis Dahlia Semarakkan Senam Sehat Massal di Indramayu
Rating
: 4.5
Reviewer
: Kang Didno
ItemReviewed
: Aher dan Iis Dahlia Semarakkan Senam Sehat Massal di Indramayu

0 komentar:

Post a Comment