Lalulintas Karangsinom Gabuswetan Terputus

Saturday, August 1, 2015
Jembatan Pengodengan Wirakanan Putus

Sejak kemarin tanggal 31 Agustus 2015, jalan utama Karangsinom Kecamatan Kandanghaur menuju Gabuswetan terputus karena jembatan di Blok Pengodengan Desa Wirakanan Kecamatan Kandanghaur sedang mengalami perbaikan dan pelebaran. 


Dengan demikian arus lalulintas dari Karangsinom ke Gabuswetan atau sebaliknya dialihkan ke Desa Karangmulya Wirakanan, kemudian memutar ke Kemped Sukamelang, Plasah kemudian Rancamulya dan Gabuswetan Kabupaten Indramayu. 


Sementara itu untuk kendaraan roda dua masih bisa melintasi blok Pengodengan Desa Wirakanan walaupun harus melalui jembatan darurat dan memutar masuk ke gang yang sempit. Tetapi dari pada harus memutar, para pengguna sepeda motor lebih memilih menggunakan jalan sempit tersebut. 

Belum diketahui sampai kapan jembatan Desa Wirakanan ini akan selesai tetapi sepertinya proyek ini langsung dikerjakan karena tadi siang sudah ada beko yang sedang menghancurkan jembatan lama untuk diganti dengan jembatan yang baru yang lebih besar. 

Masyarakat yang sering menggunakan jalan Karangsinom Gabuswetan ini merasa terganggu terutama para pelajar yang menggunakan jasa angkutan umum, karena dengan terputusnya jembatan ini, otomatis angkutan umum dari Kroya atau dari Kedungdawa Kecamatan Gabuswetan tidak bisa melintas ke Karangsinom atau sebaliknya. 

Para pelajar harus mengeluarkan uang ekstra karena untuk ongkos ojek menuju atau pulang dari tempat belajarnya. Namun demikian, masyarakat hanya bisa berharap agar jembatan yang sedang dibangun ini segera selesai, sehingga mereka segera beraktifitas seperti biasa tanpa terkendala jembatan putus.

0 komentar:

Post a Comment test