-->

Menikmati Ayam Barbeque di District Cafe Indramayu

Apr 23, 2015
Nasi Ayam Bakar Barbeque District Cafe Indramayu
Jika perut Anda keroncongan dan sudah merasakan lapar di sekitar kota Indramayu, datang saja ke District Cafe Indramayu. Karena makanan yang ada di cafe ini sangat lezat dan harganya pasti hemat. Disini Anda bisa menikmati paket hemat hanya dengan uang sepuluh ribu perak. Anda sudah bisa menikmati nasi dengan ayam barbeque dan es teh manis. 

Selain paket hemat tadi Anda bisa menikmati nasi dan ayam goreng, roti bakar dan es lemon tea, pisang bakar dan es lemon tea, atau friench fries dan es lemon tea. District Cafe Indramayu letaknya di pusat kota tepatnya di Jalan D.I Panjaitan No.63 Indramayu. 

Paket hemat ini sangat cocok untuk siapa saja, termasuk pelajar dan mahasiswa. Disini Anda bisa menikmati berbagai menu pilihan seperti nasi goreng spesial District, nasi ayam goreng kampung, sop ayam klaten, Indomie goreng district, Indomie goreng bakso, Indomie Kornet, Indomie Rebus Sosis, barbeque chicken, Chicken Nugget, Spaghetti Bolognese, Fettucini , dan lain-lain. 

Menu favorit yang banyak dipesan di District Cafe Indramayu adalah Ayam Barbeque dan Chicken Katsu. Selain makanan ada juga beberapa minuman yang bisa dipesan oleh pelanggannya diantaranya adalah berbagai macam juice, hot/es lemon tea, soda susu, teh botol dan lain-lain.


Menariknya lagi semua makanan dan minuman yang ada disini harganya tidak ada yang melebihi dari lima belas ribu sehingga terjangkau oleh semua kalangan. Disctrict Cafe ini buka dari jam 10 pagi sampai pukul 22.00. Selain itu makanan dan minuman di cafe ini bisa diantar ke tempat pemesan di sekitar kota Indramayu. 

Bagi Anda yang suka browsing dan sosial media bisa menikmati makanan dan minuman sambil berinternetan ria karena di District Cafe Indramayu tersedia akses internet secara gratis. Kelebihan lain bagi Anda yang suka dengan Aerobic disini juga terdapat club Aerobic setiap minggu diadakan dua kali biasanya setiap hari Selasa dan hari Minggu. 

Nah bagi Anda yang penasaran dengan makanan dan minuman di District Cafe & Club Aerobic Indramayu silakan datang ke : 

District Cafe & Club Aerobic Indramayu 
Jl. D.I Panjaitan No. 63 Indramayu (Dekat dengan BCA Cabang Indramayu) 
No. Telepon 087729902290

0 komentar:

Post a Comment test