Yuk Ikutan Event Nulis Bareng Ibu


Ibu adalah sosok yang penting dalam keluarga. Ibu selalu mencurahkan perhatian dan kasih sayangnya pada anak tanpa mengharapkan balasan. Kasih ibu sepanjang masa, dibuktikan dengan kasih ibu yang tidak pernah putus kepada anaknya. 


Bagi setiap orang, arti ibu memiliki tempat sendiri dalam hati. Ibu secara harfiah dikatakan sebagai wanita yang melahirkan manusia baru dari rahimnya, namun bagi sebagian orang, ibu adalah orang yang mendidik dan membesarkan mereka. Seseorang dapat mengartikan ibu berbeda dengan orang lainnya dan untuk setiap arti yang diberikan, ibu adalah orang yang selalu berjasa. 


Tidak semua orang mengenal ibunya dengan baik, meski ibu mengenal anaknya dengan baik. Anak kadang memiliki pertanyaan yang malu-malu untuk ditanyakan. Anak memiliki rasa keingintahuan tentang pengalaman yang dimiliki ibunya. Hubungan anak dan ibu sedekat apapun, kadang ada pertanyaan yang tak sempat terucap. 

Seberapa kenal kita dengan ibu kita tercinta? Tahukah kita perjuangan yang beliau tempuh untuk membesarkan kita? Apa harapan beliau terhadap kita?.


Nulis Bareng Ibu merupakan sebuah proyek menulis yang bertujuan untuk mendekatkan ibu dengan anak. Kami mengajak anak-anak untuk mewawancarai Ibu, mengenal ibu secara lebih jauh, untuk kemudian menuliskan hasil wawancara melalui blog agar bisa menjadi pelajaran untuk masyarakat umum. Setiap kisah ibu akan dipublikasikan melalui website #nulisbarengibu dan kisah yang menarik akan dibukukan. 

Peserta yang ingin mengikuti Nulis Bareng Ibu dapat mengumpulkan tulisannya melalui website nulisbarengibu.com pada tanggal 11-31 Januari 2015. Tulisan-tulisan yang masuk akan ditampilkan melalui website nulisbarengibu.com. Tulisan yang sudah masuk akan dalam redaksi Nulis Bareng Ibu akan diseleksi pada bulan Februari 2015. Tulisan-tulisan terbaik akan dibukukan dan diluncurkan pada bulan Maret 2015. 

Untuk info lebih lanjut kunjungi www.nulisbarengibu.com, Facebook fanpage ‘Nulis Bareng Ibu’. Twitter @nulisbarengibu, Instagram @nulisbarengibu.
Description
: Yuk Ikutan Event Nulis Bareng Ibu
Rating
: 4.5
Reviewer
: Kang Didno
ItemReviewed
: Yuk Ikutan Event Nulis Bareng Ibu

0 komentar:

Post a Comment