-->

Glimchat Aplikasi Chatting Karya Orang Indramayu

Jan 13, 2023


Siapa bilang orang-orang Indramayu ketinggalan dalam bidang teknologi Informasi?. Terbukti banyak para ahli bidang teknologi Informasi yang berasal dari Indramayu tetapi ada beberapa orang yang tidak mau menampilkan jati dirinya karena beberapa alasan. 


Tapi kali ini ada aplikasi karya anak bangsa yang berasal dari  Indramayu ini dibuat oleh Abdullah dari Segeran dan timnya dari PT GLIM MEDIA Indonesia dengan aplikasinya bernama GlimChat.  


Aplikasi GlimChat ini memiliki manfaat selain untuk komunikasi melalui pesan teks, pesan audio, panggilan video, panggilan audio, bahkan melakukan streaming langsung dan kelebihannya adalah  sudah didukung dengan fitur auto translate berbagai bahasa dunia sehingga memudahkan Anda untuk berkomunikasi dengan keluarga, teman dan mitra bisnis dari negara lain yang berbeda bahasa.



Menariknya lagi Glimchat juga terintegrasi dengan fitur pembayaran online seperti top up pulsa & kuota data, games online, e-wallet, e-commerce, transfer bank, pembayaran PPOB & PLN, pembayaran kartu kredit, multifinance & asuransi. Dan kedepannya masih banyak fitur keren lainnya.


PT GLIM MEDIA Indonesia memiliki visi yang mulia yakni mempercepat transformasi digital menuju penggunaan teknologi yang smart dan menjadi pemimpin platform digital di Asia. 


Sedangkan misinya adalah untuk berkontribusi dan memperluas mimpi Indonesia sebagai salah satu pemimpin dalam Industri Teknologi dengan mengembangkan teknologi yang bisa menghasilkan produk dan layanan yang berkualitas serta dapat berintegrasi dengan kebutuhan hidup manusia. 


Untuk mendukung para developer dan kreator dari Indramayu kita bantu untuk mendownload aplikasinya melalui playstore/appstore dan berikan masukan dan ulasan yang baik dan membangun serta memberikan bintang 5.  Bagi rekan-rekan yang ingin membantu mendukung karya wong dermayu silakan unduh di sini untuk pengguna Android, dan download di sini untuk pengguna Apple. 


1 komentar on Glimchat Aplikasi Chatting Karya Orang Indramayu

  1. Waduh saya sudah verifikasi tapi belum bisa di isi saldo bagaimana ini bos ku

    ReplyDelete