-->

5 Sepatu Wanita Brand Lokal yang Murah dan Berkualitas

Jan 12, 2021
Sepatu Wanita Buatan Indonesia Berkualitas


Alas kaki salah satunya sepatu merupakan kebutuhan sandang yang kita butuhkan untuk kegiatan sehari-hari. Setiap individu memposisikan sepatu sebagai kebutuhan yang berbeda-beda. Beberapa orang menjadikan sepatu sebagai kebutuhan sekunder bahkan primer yang dimana merupakan prioritas untuk kenyamanan hidupnya. Namun, ada juga yang tidak begitu mementingan alas kaki ataupun sepatu.  Dengan meningkatnya minat terhadap sepatu beberapa tahun terakhir ini, banyak produsen sepatu lokal yang mulai mengembangkan brand nya. Brand local asal Indonesia sudah mulai mengikuti kiblat fashion global. 


Hal ini menyebabkan produsen lokal mengeluarkan berbagai jenis, warna, dan desain yang sangat cocok dengan perkembangan fashion zaman sekarang. Kita sebagai konsumen yang secara tidak langsung memegang andil terhadap perekonomian bangsa, sudah sepatutnya memberikan apresiasi penuh terhadap produk buatan lokal. 


Berikut rekomendasi merek sepatu wanita buatan Indonesia yang memiliki kualitas yang bagus dengan harga yang affordable yang bisa kamu dapatkan di Shopee.


Kronikel

Di Kronikel kamu bisa menemukan berbagai macam alas kaki khususnya sepatu dengan desain yang cocok untuk para cewek Indonesia sekarang. Brand local asal Jakarta ini cocok dipakai untuk sehari-hari. Dengan kualitas yang baik dan harga yang cukup terjangkau, Kronikel membandrol produknya mulai dari Rp 183.000 hingga Rp 339.000, selengkapnya klik disini.

Amazara

Merek sepatu yang berbasis di Yogyakarta, Amazara didirikan pada tahun 2015, kembali beroperasi pada awal Maret setelah sebelumnya ditutup sementara pada Agustus 2019 hingga Februari 2020. Menawarkan sepatu kasual wanita dengan harga mulai dari Rp 99.000 hingga Rp 349.000, Amazara populer di kalangan pelajar dan wanita muda khususnya di Yogyakarta dan sekitarnya karena harganya yang terjangkau dan pilihan warnanya yang luas. Selengkapnya klik disini.



Adorable Projects

Mangusung slogan affordably stylish brand lokal yang berdiri sejak tahun 2008 ini pastinya sudah dikenal oleh banyak orang. Dengan pengikut Instagram 1.1 Juta Adorable Project bekerjasama dengan pengrajin lokal asal kota Cimahi dan menghasilkan produk khsusnya sepatu yang digemari oleh kalangan muda. Desain yang kekinian dengan kualitas yang baik Adorable Project membandrol harga sepatu wanita mulai dari Rp 157.000 hingga Rp 295.000. Selengkapnya klik disini.



Rafheoo

Future in The Past. Sustainable Footwear on Progress merupakan slogan dari brand lokal satu ini. Diproduksi dengan mesin tenun atau shuttle loom antik dan dibuat oleh pengrajin lokal, rafheoo menghasilkan produk dengan kombinasi dari kualitas dan keantikan yang tak lekang oleh jaman. Desain basic cocok untuk kegiatan sehari-hari yang dibawa oleh Rafheoo dapat dipakai oleh semua kalangan baik pria maupun wanita. Dengan kualitas terbaik brand lokal asal Jakarta ini membandrol sepatu mulai dari Rp 191.000 hingga Rp 499.000. Selengkapnya klik disini.




Dianable

Dianable merupakan Brand lokal asal Bandung yang memproduksi sepatu dan sandal homemade. Dianable memfokuskan produknya untuk wanita namun dapat dipakai oleh semua usia baik muda maupun dewasa. Dengan desain yang cantik dan kualitas material yang baik, dianable cocok dipakai di berbagai occasion seperti kegiatan sehari-hari, berlibur, bisa juga dipakai untuk menghadiri acara formal. Dianable membandrol produk sepatunya mulai dari Rp 187.000 hingga Rp 250.000. selengkapnya klik disini.



Mari bersama apresiasi produk buatan Indonesia. Dengan kualitas yang dapat bersaing dengan pasar global saatnya kita majukan perekonomian bangsa. Shop Locally Think Globally. Semoga infonya bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment test