-->

Cetak Spanduk, Baliho, Banner di Indramayu ke Lux Digital Printing Saja

Sep 14, 2020



Lux Digital Printing, Percetakan dan Digital Printing di Indramayu – Saat ini kebutuhan akan promosi produk dan jasa sangat dibutuhkan oleh para pelaku usaha, instansi pemerintah dan swasta dan penyedia jasa dimanapun berada termasuk di Indramayu. 


Mereka membutuhkan spanduk, baliho, x-banner, roll up banner yang digunakan untuk dipasang di berbagai tempat dan kegiatan atau event untuk memperkenalkan produk dan jasanya kepada khalayak umum. 


Ada banyak percetakan dan digital printing di Indramayu tetapi ada satu percetakan dan digital printing di Indramayu yang berbeda dengan percetakan dan digital printing pada umumnya karena melayani jasa reparasi, dan menjual spare part mesin printingnya, bahkan menjual mesin cetak digital printing dari yang berukuran kecil hingga berukuran besar. 


Nama percetakan dan digital printing di Indramayu tersebut adalah Lux Digital Printing. Pecetakan dan Digital Printing yang lokasinya di Desa Bulak kecamatan Jatibarang ini kini membuka cabang di Indramayu yakni di Karangmalang Kecamatan Indramayu. 


Pemilik Lux Digital Printing yakni Sujani dengan modal ketekunan dan ketrampilannya mampu menangani kerusakan berbagai mesin cetak. Selain itu dia juga menjual sparepart dan mesin cetak berukuran besar yang didatangkan dari luar negeri.   


Kini Lux Digital Printing memberdayakan anak-anak muda dari lingkungan tempat tinggalnya dengan bekerja di sektor printing digital. Sehingga mereka bisa mendapatkan penghasilan dan ketrampilan dalam mendesain spanduk, banner dan lainnya.  


Lux Digital Printing kini melayani layanan berupa cetak spanduk dari yang ukuran kecil hingga berukuran besar, baliho, x-banner, dan roll up banner. Selain itu Lux Digital Printing juga bisa menerima pesanan cetak nota, kalender, brosur, kartu nama, buku Yasin, stiker, one way dan produk percetakan lainnya. 




Bagi Anda yang ingin mencetak spanduk, baliho, x-banner, dan roll up banner. Selain itu Lux Digital Printing juga bisa menerima pesanan cetak nota, kalender, brosur, kartu nama, buku Yasin, stiker, mug custome, one way dan produk percetakan lainnya dengan kualitas dan harga terjangkau silakan menghubungi : 


Sujani 

Jl. Jatibarang – Karangampel Desa Bulak blok Roma No. 5 RT 1 RW1  

Kecamatan Jatibarang kabupaten Indramayu 


Atau 

Jalan Pasarean Samping SDN 1 Karangmalang, Kecamatan Indramayu kab. Indramayu

No. Telpon 081779294764 


1 komentar on Cetak Spanduk, Baliho, Banner di Indramayu ke Lux Digital Printing Saja

  1. Sungguh luar biasa ya
    Saya sangat kagum dengan keuletan dan ketekunannya
    Semoga usahanya bisa terus berkembang dan bisa mengkaryakan banyak orang
    Kalau dekat pengen pesan stiker nama blog saya nih

    ReplyDelete