Indahnya Lampu Warna-warni di Taman Flamboyan Arjuna Ireng

Monday, November 25, 2019
Taman Bunga Flamboyan Arjuna Ireng Haurgeulis

Taman Flamboyan Arjuna Ireng sering disebut Taman Bunga Flamboyan Haurgeulis, padahal lokasinya berada di Jalan Raya Basuki Rahmat Desa Baleraja Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu. Tapi karena lokasinya di sebelah selatan Haurgeulis maka banyak yang menyebut Taman Bunga Flamboyan Haurgeulis.

Tiket masuk Taman Bunga Flamboyan Arjuna Ireng saat ini hanya 8 ribu rupiah, harga yang relatif terjangkau untuk semua kalangan. Lokasi taman bunga flamboyan Arjuna Ireng berada tidak jauh dari SMK Muhammadiyah Haurgeulis.


Untuk melihat keindahan taman bunga flamboyant Arjuna Ireng, Anda sebaiknya berkunjung pada malam hari. Walaupun jam buka taman bungaflamboyan ini dari jam 07.30 sampai pukul 23.00 tetapi pada malam hari Anda akan melihat keindahan warna-warni lampu di taman ini.


Taman ini sangat digemari bagi Anda yang suka selfie atau wefie bersama teman-teman, keluarga atau orang tercinta. Pasalnya Anda seperti bukan berada di Indramayu tetapi di kota-kota besar di Indonesia atau di luar negeri.


Pemilik taman Flamboyan Arjuna Ireng yakni H. Sarif mengeluarkan milyaran rupiah untuk membangun taman ini. Dia berharap dengan adanya obyek wisata buatan ini akan menghidupkan perekonomian rakyat di Indramayu Barat.


Di dalam taman flamboyan Arjuna Ireng, selain terdapat banyak spot menarik untuk fotografi, pengunjung juga bisa mengajak anak Anda untuk bermain becak mini, mewarnai dan ayunan.


Selain itu terdapat beberapa kantin untuk Anda yang ingin menikmati makanan atau minuman. Selain kantin terdapat beberapa tempat untuk istirahat atau lesehan bagi Anda yang membawa rombongan, keluarga besar, kantor, atau lainnya.


Salah satu obyek favorit untuk fotografi adalah jembatan tingkat dua. Dari tempat ini pengunjung bisa mengambil gambar taman flamboyan Arjuna Ireng. Hasilnya bisa dibagikan ke rekan-rekan Anda melalui media sosial dan dijamin membuat penasaran rekan-rekan atau keluarga Anda.


Bagi Anda yang penasaran dengan Taman Flamboyan Arjuna Ireng yang terletak di Jalan Basuki Rahmat Desa Baleraja Kecamatan Gantar, silakan lihat videonya di bawah ini :

2 komentar for Indahnya Lampu Warna-warni di Taman Flamboyan Arjuna Ireng :

  1. Sungguh luar biasa. Dengan biaya milyaran.
    Demi memajukan pariwisata. Itu bukanya sampai malam juga ya

    ReplyDelete