Perpustakaan Indramayu Raih Penghargaan Perpustakaan Terbaik

Saturday, July 7, 2018
Pengelola perpustaan umum Indramayu dan desa di Indramayu raih penghargaan (Gambar Fathul Ilmi Nugraha)

Perpustakaan umum Indramayu yang terletak di Jl. MT. Haryono No.49 Sindang ini baru saja mendapatkan penghargaan pada acara PLM Program perpuseru Tahun 2018 yang diadakan di Hotel Ambarrukmo Yogyakarta Jumat (06/07/2018). 

Tidak hanya Perpustaaan Umum Indramayu saja yang berhasil menyabet penghargaan tetapi perpustakaan desa yang ada di wilayah Indramayu pun mendapatkan berhasil mendapatkan penghargaan. 

Tidak heran jika perpustakaan umum Indramayu karena setiap minggu selalu ada pelatihan-pelatihan yang menarik tidak hanya untuk pelajar tetapi juga untuk orang dewasa, seperti pelatihan blog, pembuatan aplikasi Android, menari, bahasa asing, dan lain-lain. 

Berikut penghargaan yang diterima oleh Perpustakaan Indramayu dan perpustakaan desa dari wilayah Indramayu : 
  1. Juara 1 sebagai Perpustakaan terbaik dalam penerapan sistem informasi manajemen berbasis aplikasi kunang kunang. 
  2. Juara 3 sebagai Perpustakaan terbaik dalam bertransformasi menjadi pusat belajar masyarakat berbasis Teknologi informasi dan komunikasi. 
  3. Juara lomba video impact Perpustakaan desa. (Perpusdes Juntinyuat) 
  4. Juara sebagai Perpustakaan desa terbaik dalam penerapan sistem informasi manajemen berbasis aplikasi kunang kunang.(Perpusdes Juntinyuat). 
  5. Honorable mention kepada PIC (Person Incharge) atas nama Fathul Ilmi Nugraha. 
Mudah-mudahan dengan penghargaan ini Perpustakaan Umum Indramayu lebih baik dalam pelayanan dan juga inovasinya untuk kesejahteraan masyarakat Indramayu dan sekitarnya.

0 komentar:

Post a Comment test