Ini Imam Dan Khotib Shalat Ied di Indramayu

Thursday, June 14, 2018


Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian Agama Republik Indonesia baru saja menggelar sidang Isbat di Jakarta. Hasil keputusannya adalah Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah jatuh pada hari Jumat tanggal 15 Juni 2018. 

Dengan demikian besok Hari Jum’at tanggal 15 Juni 2018 akan dilaksanakan Shalat Idul Fitri. Di Indramayu sendiri ada banyak lokasi yang biasa dijadikan tempat shalat Ied yakni di masjid-masjid  dan lapangan terbuka.

Pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1439 Hijriah tingkat kabupaten Indramayu akan digelar di dua tempat yakni di alun-alun kabupaten Indramayu dan Masjid Islamic Center Syekh Abdul Manan.   

Di alun-alun kabupaten Indramayu pelaksanaan shalat Ied dilaksanakan mulai pukul 06.30 sampai dengan selesai dengan Khatib Drs. H. Supendi, M.Si (Wakil Bupati Indramayu), sedangkan yang bertindak sebagai Imam adalah Ustad. H. Romli, dan Muroki Ustad Ta’limudin. 

Sementara itu pelaksanaan shalat Ied di Islamic Center Syekh Abdul Manan yang akan bertindak sebagai Imam dan khatib adalah KH. Saeroji Bilal.

Kami atas nama Komunitas Blogger Indramayu mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah Mohon maaf lahir dan batin. 

0 komentar:

Post a Comment test