Davi Budiman, Pria Macho Paling Gokil Se-Indramayu

Monday, February 19, 2018
Davi Budiman (Gambar FB Da Vi)

Namanya mungkin belum banyak dikenal oleh masyarkat Indramayu karena dia bukan artis atau tokoh ternama, tetapi bagi rekan-rekannya yang ada di wilayah Gabuswetan khususnya blok Kesambi tentu pasti mengenal sosok pria yang sering mengaku jomblo ini. 

Keseharian dia sebagai seorang penjual benih ikan lele dan penjaga warung tidak membuat dirinya berhenti untuk berkreativitas. Justru dia sering membuat video-video pendek yang membuat temannya baik di media sosial atau rekan-rekan yang ada di sekelilingnya menjadi terpingkal-pingkal.
Davi sedang jaga warung (Dok. FB Da Vi)

Beberapa videonya sering diunggah ke media sosial facebook, dengan menggunakan beberapa aplikasi yang ada di smartphone tetapi hasilnya membuat siapapun yang lihatnya menjadi tertawa dan tersenyum, maka tidak heran dia sering diberi nama jomblo gokil oleh rekan-rekannya. 

Ide cerita yang ada di otaknya sangat banyak sehingga selalu muncul lawakan-lawakan segar dari dalam dirinya yang kemudian direkam dan dishare ke media sosial. Ditambah hobinya sebagai seorang penggemar futsal membuatnya sering membuat lawakan-lawakan segar tentang futsal. 

Davi dan teman-teman futsalnya (Dok. Da Vi)

Sayangnya dia belum memanfaatkan ide-ide gokilnya tersebut untuk mendapatkan uang dari Youtube dengan membuat akun Youtube dan memonetise videonya sehingga dia bisa mendapatkan penghasilan dari ide-idenya tersebut. 

Tetapi dibalik wajah dan tampilannya yang sering berubah-ubah, Davi Budiman seorang pemuda yang taat beribadah. Dia tidak pernah meninggalkan sholatnya. Bahkan sering menjadi muadzin di masjid yang ada di desanya. 
Davi sering menjadi muadzin di masjid (Dok. FB Da Vi)
Penasaran dengan gaya dan lawakan dari seorang Davi Budiman, berikut videonya : 

0 komentar:

Post a Comment test