-->

Craftek Computer, Toko Komputer dan Laptop Termurah di Jatibarang Indramayu

Oct 7, 2016
Toko Craftek Computer Jatibarang

Kebutuhan akan komputer, laptop atau notebook kini sudah menjadi hal yang biasa tidak hanya bagi mereka yang tinggal di perkotaan tetapi juga oleh masyarakat yang tinggal di desa. Mereka menggunakan laptop atau notebook untuk berbagai keperluan. 


Para pelajar, mahasiswa, karyawan, guru atau yang lainnya kini membutuhkan laptop untuk mengerjakan tugas di sekolah, tempat kuliah, pekerjaan atau sekedar untuk hiburan di rumah. Tetapi banyak orang yang belum mengetahui tempat membeli komputer atau laptop dengan harga yang murah di wilayah Indramayu. 


Mereka enggan membeli laptop atau notebook di wilayah Indramayu karena dianggap harganya lebih mahal. Padahal sebenarnya ada toko komputer, laptop, printer dan aksesoris komputer lainnya yang dijual dengan harga murah yakni di Toko Craftek Computer Jatibarang Indramayu. 

Berbagai Laptop dan aksesoris komputer ada di Craftek Computer 

Toko Craftek Computer terletak di Jalan Letnan Joni No.9 Jatibarang dekat lampu merah Jatibarang- Bulak atau Stasiun Kereta Api Jatibarang menuju ke arah SMP Negeri 1 Jatibarang. Toko ini berada persis di depan Toko Sinar Jaya Jatibarang. 

Di Toko Craftek Computer Jatibarang Anda akan menemukan berbagai merek notebook atau laptop seperti ASUS, Acer, Dell dan lain-lain baik secara cash maupun kredit. Selain itu di tempat ini juga menyediakan berbagai printer berbagai merek dari Canon, Epson hingga tintanya. 

Toko Craftek Computer Jatibarang Indramayu juga menyediakan berbagai peralatan lain seperti modem wifi, VR (Virtual Reality), USB Flashdisk, kartu memori dan aksesoris lainnya. Di tempat ini Anda juga bisa mereparasi komputer, laptop, dan printer. 

Aksesoris Komputer

Bagi Anda yang membutuhkan komputer, laptop atau notebook murah di wilayah Jatibarang, Sliyeg, Indramayu, Kertasemaya, Widasari atau dari wilayah lainnya seperti Bongas, Gabuswetan, Kroya, Haurgeulis, Patrol, Anjatan, Arahan, Balongan, Bangodua, Cantigi, Cikedung, Gantar, Juntinyuat, Kandanghaur, Karangampel, Kedokanbunder, Kertasemaya, Krangkeng, Kroya, Lelea, Lohbener, Losarang, Pasekan, Patrol, Sindang, Sukagumiwang, Sukra, Terisi, dan Tukdana bisa datang ke : 

Toko Craftek Computer Jatibarang 
Jl. Letnan Joni No. 9 Jatibarang 
Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu 
No. Telpon 0234352429 atau HP. 085224072377

8 komentar for Craftek Computer, Toko Komputer dan Laptop Termurah di Jatibarang Indramayu:

  1. slmat pagi craftek crew...
    1. ane tertarik ada sistem credity...bisa kasih gambaran kredit cpunya aja i3...
    2. bisa refill toner untuk docuprint fujixerox m115z gk...

    ReplyDelete
  2. Kalo flashdisk sandisk ultra flair 64gb ada engga mas ?

    ReplyDelete
  3. Kalo benerin lcd notebook bisa ga?

    ReplyDelete
  4. KLO KREDIT CPU PAKAI CHEKING BI GAK BOSS ?

    ReplyDelete
  5. Mas mau nnya nootebook Asus tipe apa aja lagi berapa?

    ReplyDelete
  6. Mba mau nanya ada printer mini ngga?

    ReplyDelete
  7. Mas/mba kalo printer mini blotooth buat cetak pembayaran dari aplikasi ada gak..

    ReplyDelete