-->

Tempat-tempat Menarik di Indramayu Untuk Pra Wedding

Apr 12, 2016

Lokasi Pre wedding di Tambak Indramayu
Indramayu memiliki pesona yang mengagumkan terutama untuk para calon pengantin yang akan melakukan pernikahan dengan melakukan foto pra wedding. Foto pra wedding sendiri biasanya digunakan penghias pada surat undang pernikahan dan dipajang pada saat pernikahan nanti. 

Banyak orang beralasan, Indramayu tidak menarik untuk foto pre wedding karena tidak banyak memiliki spot-spot menarik. Tetapi sebenarnya Indramayu memiliki tempat-tempat yang luar biasa untuk foto pre wedding bahkan orang tidak menyangka bahwa foto-foto ini diambil dari kabupaten Indramayu. 

Berikut Tempat-tempat Menarik di Indramayu Untuk Pra Wedding

  1. Tambak Indramayu. Lokasi ini berada tidak jauh dari RM Panorama yang terkenal dengan Pindang Gombyang Ikan Manyungnya. Disini Anda akan menemukan spot yang menarik bagi Anda yang ingin melakukan foto pre wedding dengan suasana pesisir pantai nan romantis. 
  2. Hutan Kota Kayu Putih. Lokasi hutan Kota Kayu Putih terletak di Kecamatan Indramayu tidak jauh dari pusat kota. Di lokasi ini suasananya sangat tenang dan romantis untuk mereka yang akan melakukan foto pre wedding. 
  3. Pantai Tirtamaya | Sumber nonegram.com 
  4. Pantai Tirtamaya. Lokasi wisata yang berada di sebelah timur kabupaten Indramayu ini sudah sejak lama menjadi tempat wisata. Selain tempat wisata di tempat ini sering digunakan untuk foto pre wedding terutama di jembatan yang menuju ke lautnya. 
  5. Kota Tua Indramayu
  6. Kota Tua Indramayu. Indramayu memiliki obyek wisata yang menarik terutama untuk obyek foto pre wedding yakni di Kota Tua Indramayu. Kota tua Indramayu sendiri terletak di jalan Veteran. Di sini banyak bangunan-bangunan tua peninggalan Belanda yang bagus untuk spot foto pre wedding. 
  7. Galian Pasir Cikamurang. Lokasinya merupakan bekas-bekas galian pasir. Tetapi tempat ini sangat bagus untuk lokasi pre wedding. Mungkin Anda tidak akan menyangka bahwa tempat ini masih berada di Indramayu 
  8. Hutan di Cemara Losarang. Tempat ini bak hutan Amazon di Benua Amerika sana, padahal sebenarnya berada di Cemara Kecamatan Losarang Indramayu. Tempat ini sangat indah terutama untuk mereka yang ingin mendapatkan foto pre wedding yang mengesankan. 
  9. Pulau Biawak. Walaupun harus menyeberang dulu dari Pantai Karangsong sekitar 4 jam menggunakan perahu nelayan. Tetapi Pulau Biawak selalu menjadi perburuan calon pengantin untuk mengambil foto pre wedding. 
  10. Sumber Foto Online-Instagram,com
  11. Hutan Mangrove Karangsong. Tempat ini selain untuk obyek wisata keluarga juga sering digunakan untuk foto pra wedding dengan suasana rindangnya hutan mangrove akan menambah suasana romantis. 
  12. Taman Cimanuk. Taman Cimanuk ini lokasi tidak jauh dari Pendopo Indramayu. Saat ini sering dimanfaatkan oleh pengunjung untuk bersantai dengan rekan-rekan atau keluarga tercinta. Selain itu tempat ini ternyata bagus untuk foto pre wedding. 
Nah bagi Anda yang ingin membuat foto pre wedding lebih indah dan menarik bisa berkunjung ke Indramayu. Sementara jika Anda kebingungan untuk menemukan lokasi tempat di atas dan ingin mendapatkan hasil foto yang terbaik maka percayakan saja kepada ahlinya yakni : 

Kayu Putih Thematic Studio 
Jl. Gatot Subroto Villa Gatsu Blok A No 1D. Indramayu. 
Telp. 02345745331 

15 komentar for Tempat-tempat Menarik di Indramayu Untuk Pra Wedding:

  1. Like.. like.. Kayu Putih thematic studio :* pelayanannya ramah,fotonya oke..

    ReplyDelete
  2. Jadi pengen foto2 bareng calon suami mengabadikan moment" yang membahagiakan
    apa lagi dengan pemandangan yang begitu indah.
    #iloveindramayu

    ReplyDelete
  3. Ko ah gapa arep kawinan poto praweddinge ng kene bye aja adoh2 hahahahaha

    ReplyDelete
  4. reang durung kawin kih.. ncang luruh na jodoh ora amber bisa poto kaya ning gambar kah

    ReplyDelete
  5. Wah, bru tau saya...
    Klo di IM add tmpt bgss...

    ReplyDelete
  6. Wah, bru tau saya...
    Klo di IM add tmpt bgss...

    ReplyDelete
  7. Tak perlu jauh.... Daerah sendiri lebih baik. Prawedd kayu putih studio berapa ya... hehe

    ReplyDelete
  8. Keren,,,boleh minta data atau paketan buat pra weddingnya nggak???mohon informasinya,,terimakasih

    ReplyDelete