Telkom Cabang Indramayu Hadirkan Layanan IndiHome

Friday, January 30, 2015

PT. Telkom Indonesia terus berbenah untuk memanjakan pelanggannya di Indonesia. Setelah mengganti kabel konvensional dengan kabel fiber optik di berbagai wilayah Indonesia. Kini layanannya pun semakin canggih untuk kepuasan pelanggannya.

Salah satu layanan terbaru PT. Telkom tersebut adalah IndiHome. Kini layanan tersebut hadir di wilayah Indramayu yang sudah tercover jaringan kabel fiber optic. IndiHome memiliki fitur baru dengan berbagai kelebihan dibandingkan dengan telepon tetap biasa.

Berikut Kelebihan Layanan IndiHome
  1. Telepon Rumah. Layanan komunikasi telepon dengan keunggulan biaya yang lebih murah dengan kualitas suara yang jernih. Paket telepon rumah IndiHome menawarkan gratis nelpon 1.000 menit lokal atau interlokal. 
  2. IndiHome Fiber. Layanan internet berkecepatan tinggi menggunakan fiber optik dari Telkom Indonesia yang memiliki keunggulan lebih cepat, lebih stabil, lebih handal dan lebih canggih. 
  3. UseeTV Cable. Layanan televisi interaktif dan personalized berteknologi internet protocol dan dilengkap dengan fitur-fitur unggulan seperti : TV On Demand, Video On Demand, Pause & Rewind, dan Video Recorder. 
  4. IndiHome View. IndiHome View merupakan layanan inovatif untuk menikmati Live Camera dimana pengguna dapat melakukan live access dan recorder video dengan proses intalasi yang sangat mudah menggunakan Plug & Play IP-Cam melalui Gadget (Android maupun iOS). 
  5. Melon. Melon Indonesia adalah portal musik digital yang menyediakan konten musik dari berbagai genre, baik musik lokal maupun mancanegara. Anda bisa mengunjungi www.melon.co.id untuk informasi menarik seputar lagu favorit Anda. 
  6. Tren Micro. Layanan Internet Security dari Telkom untuk pelanggan Speedy engan a[plikasi Trend Micro sebagai platform. Komputer Anda akan terlindungi dari serangan virus, malware, spyware, spam, phising dan konten yang tidak layak dari internet data dan sistem aplikasi terbebas dari gangguan tersebut. 
Bagi Anda yang ingin merasakan semua kelebihan Indihome tersebut, sekarang tersedia paket Indihome 1 Mbps. Pelanggan akan mendapatkan gratis telepon sebanyak 1.000 menit, internet kecepatan 1 Mbps dan UseeTV semua channel dengan biaya hanya Rp.290.000,- selama masa promosi.

1 komentar on Telkom Cabang Indramayu Hadirkan Layanan IndiHome

  1. nice share, mampi sini juga,.. sama sama dari kota mangga www.speedydermayu.web.id

    ReplyDelete