Inilah Daerah Rawan Kemacetan di Pantura Indramayu

Thursday, November 6, 2014
Macet Pantura
Saat ini, jika Anda melintas jalur Pantura (Pantai Utara) pasti sering mengalami yang namanya kemacetan. Penyebab kemacetan bukan karena ada kecelakaan tetapi karena ada perbaikan jalan. Sepertinya perbaikan jalan di Pantura tidak pernah selesai maka tidak heran banyak orang yang menyebut proyek perbaikan pantura adalah proyek abadi. 

Begitu juga yang terjadi Pantura Indramayu, jalur yang terbentang dari perbatasan kabupaten Subang yakni di Sewo Harjo hingga daerah Sukagumiwang. Ada beberapa titik kemacetan yang sering terjadi.

Berikut titik-titik kemacetan di Pantura Indramayu
  1. Legok. Saat ini sedang ada betonisasi jalan dari Rumah makan Pring Sewu hingga Pertigaan Legok arah ke Jakarta. 
  2. Eretan Wetan. Sama dengan di daerah Legok, Eretan Wetan pun sedang mengalami betonisasi jalan raya dari SPBU Sumber Alam Eretan Wetan hingga Pasar eretan arah ke Jakarta. 
  3. Losarang. Jika Anda melintas jalur Pantura tepatnya di sekitar SMA Negeri 1 Losarang hingga jembatan Cilet arah Jakarta Anda akan mengalami kemacetan karena ada betonisasi jalan raya. 
  4. Kertasemaya. Di daerah ini sering terjadi kemacetan tapi bukan karena betonisasi jalan raya, tetapi sedang ada pemancangan beton di pinggir sungai agar jalan raya tidak amblas ke Sungai. Tepatnya beberapa meter setelah Pasar Kertasemaya arah Jakarta. 
  5. Cadang Pinggan. Kemacetan di daerah ini sering terjadi dari jembatan Bina Ria Kertasemaya hingga depan Pondok Pesantren Cadang Pinggan karena ada perbaikan jalan. Itulah titik-titik kemacetan di daerah Pantura Indramayu. Jika Anda terjebak di daerah ini, sebaiknya Anda menggunakan jalur alternatif.

0 komentar:

Post a Comment test