-->

Indramayu Raih 13 Penghargaan di Ajang Penganugerahaan Tantangan Literasi GLN Gareulis Jawa Barat

Aug 6, 2022


Hari ini Sabtu tanggal 6 Agustus 2022 Indramayu dinobatkan sebagai juara umum di ajang Penganugerahaan Tantangan Literasi GLN Gareulis Jawa Barat yang diadakan di Gedung Youth Centre Arcamanik, jalan Pacuan Kuda No. 140 Sukamiskin Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat. 


Program Tantangan Literasi GLN Gareulis Jawa Barat ini sudah berlangsung selama periode 2020 – 2021 diikuti lebih dari 5000 peserta kategori Gerakan Literasi Sekolah (GLS), Gerakan Literasi Masyarakat (GLM), dan Gerakan Literasi Keluarga (GLK) dari 27 kota atau kabupaten/kota se-Jawa Barat.  



Adapun peserta yang lolos sebagai nominator yang meliputi 11 sekolah antara lain SDN 2 Teluk Agung, SMPN 1 Sindang, SMPN 2 Sindang, SMPN 4 Sindang, SMPN Unggulan Sindang, SMPN 2 Indramayu, SMPN 1 Kandanghaur, SMPN 1 Haurgeulis, SMAN 1 Sindang, SMAN 2 Indramayu, dan SMAN 1 Terisi. 


Berikut Penghargaan yang diperoleh GLN Gareulis Kab. Indramayu : 

1. Kepala Daerah Inspiratif (Ibu Hj. Nina Agustina, S.H., M.H., C.R.A.)

2. Koordinator Inspiratif (Lilis Yuningsih, S.Pd., M.M)

3. Penggerak Inspiratif (Erni Heriningsih, M.Pd.)

4. Video Kegiatan Literasi Terkreatif (SMPN Unggulan)

5. Juara 2 kategori perorangan (Komariah, M. Pd.)

6. Juara 1 GLS kategori SMP (UPTD SMPN 4 Sindang)

7.  Kontingen terbanyak (UPTD SMPN 4 Sindang)

8. Juara 1 Kategori A tingkat SMA (SMAN 1 Terisi)

9. Juara Galeri terkreatif (SMAN 2 Indramayu)

10. Juara 3 GLS SMA kategori A (SMAN 2 Indramayu)

11. Juara 3 kategori GLS-SD (UPTD SDN 2 Teluk Agung)

12. Juara 2 GLS SMP Kategori B  (SMPN 1 Haurgeulis) 

13. Juara 1 GLS-SMP 30 partisipan/ kategori D (UPTD SMPN 2 Sindang)


Dengan penghargaan ini, bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, S.H., M.H., C.R.A. mengucapkan rasa syukur dan bangganya dalam postingan media sosialnya : 


"Alhamdulillah.. luar biasa kesekian kalinya saya bersyukur atas capaian-capaian yang telah diraih berkat dukungan semua.

Hari ini pada pada Penganugerahaan Tantangan Literasi GLN Gareulis Jawa Barat saya mendapatkan penghargaan "Anugerah Kepala Daerah terinspiratif di Tingkat Provinsi Jawa Barat" dan 10 pengharaan lainnya di berbagai tantangan Literasi Tingkat Jawa Barat.

Rasa bangga yang luar biasa kepada semuanya atas kerja keras dan usaha-usaha bersama yang terus kita upayakan untuk Indramayu."  

0 komentar:

Post a Comment test